Tahu kan kamu, Cantik? Setelah kanker serviks yang menduduki urutan ke-2 sebagai momok menakutkan bagi kaum perempuan di Indonesia, kini kanker payudara menjadi penyakit kanker nomor satu yang paling sering terjadi di dunia tiap 15 detik. Usia, pola hidup, genetik, asal negara serta nilai-nilai masih saja menyerang tanpa mengenal batas. Pada kesempatan ini, The Estée Lauder Companies hadir dan berpegang teguh pada komitmen dalam membasmi kanker payudara melalui layanan pendidikan, melakukan penelitian serta layanan medis agar seluruh pasien yang mengidap kanker payudara dapat kesempatan hidup lebih lama dan sehat. Semangat ini kemudian diaplikasikan melalui #TimeToEndBreastCancer.

Kini, Estée Lauder Companies Beauty Indonesia bekerjasama dengan Lovepink Indonesia mengadakan kampanye mengenai kesadaran dini tentang kanker payudara dan menciptakan dunia bebas dari kanker mematikan ini melalui dukungan gerakan kesehatan payudara serta menyebarkan pesan bahwa kanker payudara dapat menyerang siapa saja.

Sejak bulan Oktober 2019 lalu, PT. ELC Beauty Indonesia pun berpartisipasi untuk mendukung acara “Indonesia Goes Pink” yang diselenggarakan oleh organisasi Lovepink Indonesia. Tidak hanya itu, lima beauty brand ternama di bawah PT. ELC Beauty Indonesia mendukung kegiatan Breast Cancer Awareness yang terdiri dari Estée Lauder, Clinique, Jo Malone London, La Mer dan Bobbi Brown.

Melalui Breast Cancer Campaign, kelima beauty brand menghadirkan produk khusus edisi terbatas seperti Estée Lauder Advanced Night Repair yang dibalut dalam kemasan pink, Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion, Jo Malone London Red Roses Cologne, Bobbi Brown Crushed Lip Color, serta La Mer Lifting Eye Serum. Hasil penjualan dari kelima brand ini akan didonasikan pada Lovepink Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh.

Keseluruhan kegiatan yang dirancang, diharapkan dapat menjaring komunitas-komunitas peduli dengan isu breast cancer serta menjadi ajang berbagi kepedulian dengan sesama. Jadi, tunggu apa lagi, Cantik? Yuk, suarakan kampanye Kanker Payudara dan deteksi dini pada payudaramu agar terhindar dari momok satu ini! #LoveYourSelf

GD / Foto: Dok. Estée Lauder Companies Indonesia