Kamu penggemar Wardah? Sebagai merek kosmetik halal terdepan di Indonesia, Wardah kembali memperkuat posisi dalam industri kecantikan melalui berbagai terobosan produk terbaru, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Produk bibir terbaru ini dikembangkan melalui proses research and development untuk menjawab kebutuhan utama konsumen khususnya milenial dan tren industri. Menggabungkan pengetahuan dan teknologi modern yang ada disesuaikan pada perilaku konsumen yang akhirnya menjadi dasar inovasi tersebut dihasilkan.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse merupakan kosmetik bibir halal yang diluncurkan sebagai jawaban atas masalah kenyamanan pemakaian yang dialami oleh kebanyakan perempuan Indonesia yaitu, bibir kering dan pecah-pecah selama menggunakan produk bibir.

“Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan dalam melengkapi penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstick merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktivitas sehari-hari. Tidak hanya soal inovasi, kami-pun setuju lipstik ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Untuk itu, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman,” ungkap Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

Produk kosmetik bibir ini hadir dalam 8 varian warna yang wearable dan mencerminkan karakteristik perempuan yaitu Brown Dreamer (01), Joyful Orange (02), Rose Ballerina (03), Pink Sweetheart (04), Artisan Mauve (05), Fuchsia Lover (06), Red Pioneer (06), dan Brown Creator (07). Keunggulan dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yaitu teksturnya easy to set dan meninggalkan hasil akhir powdery matte yang halus dan tidak membuat bibir kering sama sekali. Ringan, lembut, dan mengeluarkan warna intens dengan coverage yang tinggi sehingga bersifat long lasting secara sempurna di bibir hingga 8 jam pemakaian. Rahasia utama menghasilkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bombastis melalui kandungan vitamin E, pigmen warna yang cocok untuk seluruh jenis kulit perempuan Indonesia dan soft focus agent sehingga bibir terlihat halus.

Melalui peluncuran terbaru Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah juga berkolaborasi bersama HIVI dalam memperkenalkan jingle terbaru berjudul “Nyamanku Bahagiaku”. Tidak hanya HIVI, Wardah juga menggandeng dua brand ambassador, Natasha Rizky dan Amanda Rawles, dan dua spokesperson Wardah yaitu Ayana Moon dan Hanggini, serta empah influencer  ternama di tanah air, yakni Abel Cantika, Kiara Leswara, Tasya Farasya, dan Nurul Bashira. Kehadiran delapan perempuan ini menggambarkan karakter dari delapan varian warna dalam Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan latar belakang profesi yang berbeda.

Untuk itu, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse kemudian menggelar kampanye “Feel the Color Comfort” sebagai bentuk semangat bagi para milenial yang modis dan friendly di empat kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Malang selama satu bulan penuh. Selama proses kampanye Feel the Color Comfort akan menghadirkan beberapa aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama sahabat seperti :

  1. Lip Mousse Arcade

Area bagi pengunjung dalam mendapat pengalaman menggunakan produk terbaru Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dan menemukan warna yang cocok dengan karakternya.

  1. Karoke Booth

Mengajak pengunjung untuk have fun bersama dengan menyanyikan lagu-lagu favorit.

  1. Meet and Greet

Pengunjung mendapat kesempatan berjumpa dan ngobrol santai mengenai kecantikan bersama beauty influencer ternama.

Menurut Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah, mengatakan melalui kampanye dan rangkaian aktivitas yang dibuat bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap perempuan melalui Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang juga membawa kebahagian penuh cinta serta sukacita.

GD / Foto : dok. Wardah.