Brand indie lokal pertama di Indonesia yang telah menghasilkan rangkaian produk kecantikan dengan kualitas terbaik dari seluruh dunia, siapa lagi kalau bukan Rosé All Day Cosmetics yang menerapkan konsep “no makep” makeup look. Hal ini menjadi acuan utama bagi Rosé All Day Cosmetics agar mengeluarkan produk dengan inovasi terbaik pada konsumen sehingga terlihat cantik alami secara mudah dan efesien.

Inovasi-inovasi baru telah diperlihatkan secara konsisten hingga Rosé All Day turns two pada 7 September 2019 lalu bertempat di Sociolla Lippo Mall Puri. Dalam rangka merayakan ulang tahun Soiree, disaat yang bersamaan Rosé All Day juga merilis produk terbaru yaitu Mini Mousse yang merupakan liquid lipstick dengan velvety matte finish dan dikemas dengan ukuran mini agar convenience bagi wanita Indonesia.

Mini Mousse hadir dalam tiga varian warna soft dan wearable yaitu Nina, Whitney dan Etta. Untuk warna Nina memiliki warna red rose dengan pinkish undertones, Whitney dengan warna mauvy nude yang cocok dipakai sehari-hari dan Etta dengan warna aprikot yang membuat tampilan terlihat fresh bagi pemilik undertone warm. Tekstur dari liquid lipstick ini creamy juga cair dan terasa lembut bila diaplikasikan. Kandungan dalam Mini Mousse terdiri dari argan oil yang membantu melembabkan bibir kering serta telah diformulasikan tanpa ada paraben, phthalates, sulfat dan gluten yang mampu menjaga kesehatan bibir selama pemakaian.

Selain lip product terbaru, Rosé All Day Cosmetics juga sempat merilis skincare line terbaru pada event JakartaXBeauty2019 lalu yaitu Skin by Rosé dengan produk pertamanya Aloe-ha. Dengan tampilan dan aplikatornya yang unik dan mudah digunakan, berhasil mendapat tanggapan positif dari pengguna. Tidak hanya itu, formula yang terkandung dalam Aloe-ha yakni hyluronic acid, caffeine, ekstrak timun dan alga bekerja dengan baik dalam soothing dan menghidrasi kulit kering. Untuk tesktur pada Aloe-ha berupa gel, namun setelah diaplikasikan di wajah akan berubah menjadi air dan tidak meninggalkan efek lengket. Selain berfungsi bagi wajah, Aloe-ha juga bersifat multifungsi yang bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh sebagai pelembap dan masker bagi rambut. Sungguh efesien dan praktis kan, Cantik!

Setelah berkembang pesat, kini produk-produk  Rosé All Day Cosmetics memiliki market pasar yang besar secara online dan offline, mulai dari website resmi Rosé All Day Cosmetics, e-commerce Tokopedia dan Shoppe, Sociolla, Sephora dan Love and Flair.

 

GD / Foto: dok. Rose All Day, Instagram @roseallday.co