Buat kamu yang pecinta skincare pasti udah tidak asing lagi dengar nama Skin Dewi. Brand yang fokus pada perawatan kulit ini telah mendapat banyak respon positif di pasar dan kaum perempuan. Selain karena high quality dan berasal dari bahan organik, Skin Dewi kerap menggelar workshop dengan harapan perempuan bisa tampil cantik dan percaya diri. Seperti Workshop yang diikuti Hasna pada 16 Agustus 2019 lalu di Keraton The Plaza.

Workshop yang digelar oleh Skin Dewi  kali ini berfokus pada bagaimana cara perempuan mengatasi jerawat terutama di kalangan remaja. Menurut Dewi Kauw, pemilik Skin Dewi bahwa hal yang memicu turunnya kepercayaan diri wanita terletak pada jerawat. Hal ini menjadi concern tersendiri buat Dewi kalau jerawat sebenarnya bisa dicegah dengan berbagai perawatan yang intensif dan mencari tahu penyebab dari dalam diri. Tidak hanya pengaruh lingkungan, ada sejumlah factor yang menjadi penyebab jerawat timbul di antaranya hormon, bakteri, makanan dan minuman yang dikonsumsi seperti alkohol, telur, gorengan, kandungan gula yang berlebihan.  Karena kondisi setiap kulit berbeda, kamu harus mengetahui terlebih dulu dengan pemahaman yang benar, apa sih yang kulit butuhkan agar ternutrisi.

Hal sederhana yang bisa dijadikan pola hidup pada kebutuhan dalam diri agar mencegah timbulnya jerawat adalah mengonsumsi air putih 8 gelas sehari (sekitar 2 liter) dan sayuran, olahraga, dan istirahat yang cukup. Setelah terpenuhi baru fokus pada kebutuhan fisik yaitu pakai produk perawatan kulit yang sesuai dan aman digunakan. Karena tidak mampu menjangkau secara menyeluruh, Skin Dewi secara aktif tak hentinya mengedukasikan para perempuan agar bebas dari jerawat dengan mengampanyekan tagar #1MAcneFreedom. Dengan harapan para perempuan mengunggah aktivitas perawatan kulit dengan menggunakan tagar tersebut.

Rangkaian produk perawatan kulit yang telah diracik dengan kualitas terjamin dari bahan  non kimia yang telah banyak digunakan banyak perempuan terdiri dari Hazelnut Cleansing Milk, Ginkgo Biloba Firming Facial Cream, Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, Raspberry Cleansing Milk, Calendula Shooting Gel, dan Temulawak Balancing Facial Emulsion. Setiap produk Skin Dewi memiliki khasiat berbeda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mayoritas perempuan salah satunya mengobati timbulnya jerawat membandel.

“Jerawat ini masalah kulit klasik yang bisa menyerang siapa saja. Oleh karena itu kami ingin mengedukasi para perempuan agar bebas dari jerawat dengan cara apa yang kami lakukan saat ini,” kata Dewi.

Cantik kamu masih sedang berperang melawan jerawat? Yuk coba kenali penyebab dan kebiasaan kamu yang mungkin tidak kamu sadari. Tetap semangat jaga kulit biar bebas dari jerawat dan bisa tampil pede deh~

 

GD / Foto: Dok.Skin Dewi, instagram @skindewi