Setelah lini fashion, kini Luna Maya yang meniti karier awalnya sebagai model, mengeluarkan brand kecantikan NAMA BEAUTY.

Yang Hasna Senang, NAMA BEAUTY meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. Oleh karena itu, NAMA BEAUTY hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyuarakan hal yang positif. Cocok banget dengan hashtag Hasna #BaikdanCantik ya.

Founder dan pemiliki Brand NAMA BEAUTY, Luna Maya, mengatakan, “Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari NAMA BEAUTY adalah Beauty in your own way.No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk NAMA BEAUTY. Penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk NAMA BEAUTY akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu.”

“NAMA BEAUTY memperkenalkan kategori pertama di hari ini, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades. Beberapa shades sudah diperkenalkan sebelumnya di akun Instagram @namabeauty.co, kali ini kami perkenalkan shade lengkapnya. Selain itu, kini NAMA BEAUTY juga bisa diperoleh lewat website www.namabeauty.co. Melalui sosial media, khususnya website ini, kami ingin terkoneksi dengan para konsumen. Salah satunya dengan membuka akses chat dengan team NAMA Beauty yang siap membantu merekomendasikan warna lip cream yang sesuai ataupun menjelaskan informasi pembayaran.”

NAMA BEAUTY telah memiliki izin edar dan sertifikasi keamanan dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI. NAMA BEAUTY Lip Cream Series dapat diperoleh dengan harga Rp 119.000,- per satuan.

Siapa sih yang gak pengen secantik Luna Maya kan? Hasna coba ah…

 

FB / Foto: Dok. NAMA BEAUTY