Hasna baru dapat bingkisan dari Inglot nih, Cantik. Brand yang terkenal dengan kuteks-nya yang breathable atau bisa tembus air dan bagi muslimah diyakini bisa tetap wudhu ini, berasal dari Polandia.

Hasna senang banget menerima paket ini. Pertama-tama, Hasna harus bersihin kuku Hasna sisa kuteks sebelumnya Nail Enamel Remover. Hasna gak nyangka, sekali usap, kuteks di kuku Hasna langsung hilang! Tapi baunya tidak menyengat dan sempat tumpah sedikit ke tangan Hasna, juga tidak perih. Sepertinya, ini produk favorit Hasna yang terbaru.

Setelah bersih dari sisa kuteks, Hasna coba kikir kuku Hasna. Sejujurnya tadinya ujung kuku Hasna itu kuning-kuning karena keseringan pakai kuteks. Tapi dengan kikir Inglot, sekali gosok, si kuning-kuning itu menghilang. Ini ajaib!

Move on ke isi utama, yaitu kuteks, yang terdiri dari dua kuteks berwarna hangat, yaitu warna marun no. 625 dan warna cokelat tembaga no. 632. Hasna coba kedua warna yang identik dengan musim gugur ini. Ini pertama kali Hasna coba kuteks Inglot dengan warna gelap seperti warna marun. Ternyata warnanya sangat intens. Hasna suka banget, karena beda dengan warna lebih muda, ini sekali oles langsung merata warnanya. Cocok banget untuk pesta, apalagi mengilap seperti ada glitter-nya. Yang warna cokelat tembaga Hasna cobain juga ternyata walau lebih terang warnanya, sekali pulas warnanya sudah intens. Ini juga seperti ada glitter-nya. Menurut Hasna, keduanya cocok dipakai untuk pesta. Tapi kalau mau dipakai sehari-hari juga gak terlalu heboh.

Hasna coba tambahkan top coat dari bingkisan ini. Ternyata, begitu dikasih top coat, langsung menangkap ‘cahaya’. Hasna suka bagaimana kuku berkuteks Hasna jadi memantulkan cahaya tapi gak nyolok. Benar-benar terlihat rapi dan sophisticated.

Intinya, Hasna suka! Walau menurut Hasna, cat kuku ini tidak terlalu awet, tapi yang penting formulanya breatheable dan air bisa masuk kan? Tinggal oles ulang, no problem. Favorit Hasna adalah kuteks marun no. 625 dan kikirnya. Apakah Hasna akan beli sesudah ini? Tentu!

 

FB / Foto: SC-Hasna.ID