Cantik, tentunya sebagai perempuan kamu selalu ingin tampil terbaik kan? Baik dari penampilan dan kelakuan.

Kampanye ‘‘Merz Aesthetics Serendipity Journey™ (MASJ)’ mengajak perempuan menemukan, menerima, dan menampilkan jati dirinya. Kampanye ini telah menghadirkan kisah-kisah pribadi dari 11 tokoh wanita inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad dan berasal dari 11 negara Asia Pasifik, termasuk dari Indonesia. MASJ Squad tersebut terdiri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

Country Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto mengatakan, “Melalui kampanye ini, Merz Aesthetics, yang merupakan bagian dari Merz Pharma Group global, berharap dapat membantu wanita di seluruh dunia untuk memusatkan perhatian mereka pada fitur wajah yang mereka senangi dan mengurangi pemikiran negatif yang dapat mengurangi kepercayaan diri dan menghalangi potensi terbesar mereka. Kampanye ini juga diharapkan dapat mengajak para wanita untuk berani memulai percakapan yang membahas stigma terkait perawatan estetika medis dengan cara mengubah pola pikir masyarakat bahwa perawatan tersebut sama saja seperti kiat-kiat lain untuk mempercantik diri seperti menggunakan makeup, menata rambut, memilih gaya busana tertentu, dan berolahraga.”

Merz Aesthetics tidak sendirian, di kampanye yang positif ini, Cantik. Jakarta Aesthetic Clinic dan Miracle Clinic mengaungkan dan memperkuat kampanye ini melalui kehadiran dari para squad mereka yang terdiri dari para wanita insipiratif dengan keunikannya masing- masing.

Jakarta Aesthetic Clinic Squad yang terdiri dari:

  • Donna Agnesia – Public Figure
  • Soraya Hylmi – MC/ Host/ Presenter
  • Putricaya – Digital Creator & Beauty Enthusiast
  • Elzan Aziz – Healthy Lifestyle Enthusiast & Entrepreneur

Miracle Clinic Squad yang terdiri dari:

  • Lisa Gunawan – Senior Model & Entrepreneur
  • Devy Ros – Fashion Designer
  • Putri Gorda – Professional MC & Beauty Enthusiast
  • Nadia Maya – Make Up Artist & Beauty Enthusiast

Para squad ini bersatu demi empower women dalam proses penemuan diri mereka melalui kisah-kisah pribadi mereka yang inspiratif dan delightful discoveries mereka. Terutama kepada wanita yang kerap merasa kurang percaya diri untuk menampilkan fitur terbaik dari dirinya khususnya melalui perawatan estetika yang aman dan tepat. Semoga, nantinya perempuan berbagi kisah tentang perawatan estetika tidak lagi ditabukan oleh masyarakat.

Menurut survei Merz Aesthetics APAC Consumer Study: ‘Discovering The Truth About Beauty and Self-Confidence’ kepercayaan diri masyarakat di wilayah Asia pasifik masih rendah. Survei tersebut juga menemukan kalau perempuan dan laki-laki Asia Pasifik sungkan atau sulit memuji penampilan diri sendiri. Survei konsumen ini dilaksanakan oleh Merz Aesthetics bekerja sama dengan with Frost & Sullivan di 11 negara Asia Pasifik (Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam) dan melibatkan 3.210 responden wanita dan laki-laki berusia 21 hingga 55 tahun.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa langsung saja klik www.myserendipityjourney.com ya, Cantk.

 

FB / Foto: Dok. Merz Aesthetics, dok. Hasna.ID