Cantik, kamu berpikir mandimu gitu-gitu aja, sabunan biasa dan sudah? Well, pikiran Hasna nyambung nih sama L’Occitane. L’Occitane ngerti banget, bahwa mandi itu harus menyenangkan, tapi sekaligus badan bersih dan lembap.

Shake It!

Seru banget nih Cantik, kamu bisa nari-nari pas mandi? Tau gak kenapa? Karena ada dua bagian botol yang kamu bisa campur dan kamu ‘shake-shake’ semacam bikin minuman. Dua botol ini sama-sama bikin kulit kamu lembap karena satu botol terdiri dari almond oil dan satu botol terdiri dari almond milk. Di dalam botol terdapat bulatan besi kecil yang tentunya bikin larutan tercampur rata, sekaligus momen shake-shake kamu tambah seru. Boleh pakai shower puff supaya kamu bisa menikmati busa dan yakin lebih merata. Jangan lupa pasang musik ya.

Cerita Almond

Saat mandi dengan rangkaian almond ini, kamu pasti lebih apresiasi lagi menilik sejarahnya. Tahun 1956, musim dingin merusak perkebunan di pinggiran Prancis, termasuk pohon-pohon almond di daerah Provence. Namun, Jaubert brother, kakak adik bersaudara, petani bunga lavender di Valensole plateu tidak rela menghadapi kenyataan ini mengenai nasib pohon-pohon almond. Melalui penelitian dan pemilihan yang hati-hati, mereka mulai menanam 20,000 pohon almond di Provence sejak 2002. L’Occitane pun campur tangan dengan mengambil pecahan-pecahan almond yang masih penuh manfaat.

Kata Konsumen

L’Occitane bertanya pada 35 volunteer yang mencoba rangkaian Shower Shake ini, dan hasilnya 97% mengatakan produk ini mudah untuk di-mix, 97% juga mengatakan ternyata gak lengket dan gampang untuk disiram. Untuk manfaat hasilnya, 94% mengatakan kulit mereka menjadi lembap dan 97% mengatakan kulit menjadi lebih lembut.

Hmmm, jadi penasaran kan, Cantik? Yuk, coba!

 

FB / Foto: dok. L’Occitane en Provence