Cantik, gimana nih, sudah persiapan Hari Raya Idul Fitri? Sudah mikirin belum, apa makeup yang cocok untuk hari spesial ini? Ikuti saran Hasna berikut in ya.

Pilih Makeup Gaya Natural

Kenapa mesti nude makeup atau gaya natural? Karena saat bersilaturahmi dengan keluarga dan banyak orang, lebih ‘aman’ dan nyaman untuk semua jika kamu tampil cantik natural. Tidak semua orang suka gaya smokey eyes, misalnya.

Pilih Waterproof Makeup

Karena momen Hari Raya biasanya diiringi dengan sungkem ke orangtua. Wah, alamat terharu dan nangis, deh. Paling aman memang pakai makeup yang waterproof, terutama untuk maskara.

Highlighter is a Must

Supaya wajah terlihat ‘cemerlang’ di hari ini, jangan lupa tulang pipi wajib dikasih highlighter atau simmer yang lembut.

Tiru Beauty Blogger

Kalau kamu belum mahir bermakeup, cara termudah adalah ikuti step by step yang dilakukan beauty blogger. Dengan begini, kamu yakin akan hasilnya daripada coba-coba sendiri dan jadi gak jelas kan?

Ikuti video beauty tutorial Ammelia Leiyana, seorang beauty blogger dari Malaysia ini. Hasna pilih video ini karena cocok banget untuk kamu ikuti makeup-nya di Hari Raya. Makeup yang cantik natural, tapi sekaligus terlihat glamor dan istimewa.

Oya, berikut beberapa produk yang digunakan:

Foundation: Faycemy`
Concealer: Tarte Cosmetics
Bedak dan eyeshadow: Huda Beauty
Maskara: Maybelline Push Up Drama
Blush on: Zoevapeninga Cosmetics
Highlighter: Becca
Lipstik: Urban Decay

Selamat bersilatuhmi, Cantik.

FB / Foto-Video Instagram @ammelialeiyana, Foto: Pexels, Faycemy, Tarte, Huda Beauty, Maybelline, Zoeva, Becca, Urban Decay