Para selebriti hadir dengan penampilan maksimal, unik dan nyentrik sesuai tema Camp: Notes on Fashion yang diusung pada acara Met Gala 2019. Acara penggalangan dana untuk dunia fashion ini digelar hari Senin 6 Mei 2019. Dihadiri oleh para tamu undangan yang dipilih langsung oleh Anna Wintour. Tentu saja bukan hanya selebriti perempuan yang berdandan habis-habisan dan menampilkan busana-busana keren. Para selebriti pria pun tidak mau kalah, beberapa bahkan akan membuatmu terheran-heran. Ini dia yang ternyeleneh menurut Hasna.

Billy Porter

Bagai Cleopatra, Billy datang dengan ditandu oleh enam bodyguards bercelana emas. Setelah turun dari tandunya, tampak Billy dibalut busana berwarna emas dari The Blonds lengkap dengan sayap lebar. Billy juga mamakai hairpiece emas yang unik, dan semakin maksimal dengan aksesoris manik-manik emas pada wajahnya. Menurut Hasna sih lebay ya, nggak banget. Gimana menurutmu?

Jared Leto

Dengan busana panjang berwarna merah menyala berhiaskan kristal dari Gucci, Jared Leto terlihat gagah bak pangeran. Eits! Tapi apa itu yang dia bawa? Jangan kaget, Si Tampan nyentrik ini membawa patung kepalanya yang benar-benar serupa dengan wajahnya. Rambut dan jenggotnya juga sangat mirip. Serem sih.

Harry Styles

Si Tampan yang semakin hari semakin tampan ini selalu punya style yang berbeda dan menarik. Sepertinya jiwa ‘camp’ sudah ada di dalam diri Harry. Ia memakai atasan sheer lace bergaya era Victoria dengan detail ruffles-nya. Dan Harry juga mengenakan sepatu dengan hak dan anting mutiara yang tampak menonjol. Pada Met Gala 2019 kali ini Harry menjadi salah satu co-host bersama Lady Gaga, Alessandro Michele, Serena Williams, dan Anna Wintour.

Hamish Bowles

Salah satu ciri tema camp adalah sesuatu yang berlebihan, pakaian yang dikenakan oleh Hamish Bowles ini contohnya. Editor Vogue ini memakai setelan bernuansa ungu ditambah jubah bulu besar yang colorful. Super lebay ya, tapi Hamish nailed it!

Ezra Miller

Ezra sudah pasti termasuk salah satu King of Camp. Dengan gambar ‘ilusi mata’ memenuhi wajahnya penampilan Ezra jadi super unik dan nyeleneh. Untuk pakaiannya Ezra mengenakan setelan garis dari Burberry dan memakai tambahan aksesori berupa korset kristal yang unik. Ezra juga membawa topeng berbentuk wajah. Hm, apa ya sebenarnya konsep dari penampilan Ezra ini?

WOW! Untungnya dengan gaya-gaya nyeleneh seperti di atas, para seleb pria tersebut tetap tampan semua ya. Melihat busana para tamu undangan, nggak heran kalau acara Met Gala 2019 ini selalu ditunggu oleh pecinta fashion. Fantastik. Untungnya mereka melakukan ini pas acara dengan kostum saja ya, kalau gak kan…ajaib!

 

LDK / Foto: Instagram @theebillyporter @themetgalaofficial @justjared @celebfashionista @hunterabrams