Hasna selalu suka coba produk baru atau produk yang belum dikenal di sini. Saat Hasna ke Warsawa, Polandia, Hasna berkenalan dengan brand Yasumi.

Rangkaian Rose ini menari perhatian Hasna. Baru pertama kali ini Hasna tahu kalau rangkaian skincare dengan Vitamin C bisa bercampur Rose. Bukan sekadar wanginya, tapi rosehip oil benaran.

meRose Genotyp C Face Cream, meRose Elixir, meRose Facial Water, dan meRose Micellar Liquid. Jadi Hasna review langsung jika kamu pakai rangkaian ini ya.

Semuanya terasa lembut dan berminyak di kulit. Tapi! Minyaknya langsung meresap. Ini cocok banget untuk kamu yang berkulit kering. Dan perlu diingat, rangkaian ini adalah perawatan antiaging, jadi menjaga kulitmu untuk tetap lembap dan menunda keriput.

Memang urutannya itu membersihkan wajah dengan meRose Micellar Liquid dulu ya (mengandung rose water dan micellar) baru disambung meRose Facial Water (mengandung 12% rose petals yang segar), meRose Elixir (rosehip oil, vitamin C, rice oil, jojoba, argan oil), dan meRose Genotyp C Gace cream (rosehip oil, vitamin C, Abyssinian oil, babassu oil). Semua terasa lembut, dari oil hingga krim. Berasa mandi krim!

Tapi kalau ini terlalu berminyak dan lembap dan harus pilih satu produk, Hasna pilih meRose Elixir. Ini favorit Hasna, karena begitu kamu pakai, kulitmu lembap dan cerah serta makeup kayaknya nempel. Menurut Hasna sih cukup ya pakai ini saja untuk awal coba.

Kesimpulannya, rangkaian perawatan kulit ini bikin kulit lembut dan lembap seharian dan cocok untuk kulit yang kering. Untuk kulit yang sudah lembap, saran Hasna sih gak perlu pakai semua produk dari rangkaian ini. Satu atau dua sudah terasa khasiatnya. Memang terasa berminyak di kulit, tapi bagusnya segera meresap.

Bisa kamu coba cari di www.yasumi.pl atau online shopping lainnya.

FB / Foto: Dok. Yasumi.