Yeay, akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu, Hasna menghadiri Gala Premier dan Red Carpet film Mantan Manten yang dibintangi sepasang aktris dan aktor kawakan, Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Red Carpet dimulai pukul 18.30 WIB tepat 15 menit setelah Hasna sampai di Epicentrum XXI, Mall Epiwalk, Kuningan. Saat itu, dekorasi di Red Carpet dibuat seperti pelaminan layaknya dalam sebuah pernikahan yang dipenuhi bunga-bunga indah bertaburan. Para rekan media yang hadir ikut memadati area Red Carpet yang tidak terlalu besar.

Setelah MC menyapa para pengunjung dan  membuka acara, para pemeran dalam film Mantan Manten, akhirnya dipanggil satu per satu. Dimulai dari Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tyo Pakusadewo, Tutie Kirana, Oxcerila Paryana, Farishad Latjuba (sutradara), dan Anggia Kharisma, produser dari Visinema Pictures.

Setelah berfoto bersama di ‘pelaminan’, para aktor dan aktris turun dan berjalan di Red Carpet untuk berpose dan difoto dihadapan awak media. Mereka dengan sigap menjawab setiap pertanyaan media. Semakin malam, tamu undangan pun mulai berdatangan, yang tidak lain adalah para selebriti ternama yang wajahnya tak asing lagi di layar kaca seperti Ari Irham, pemain film “Terlalu Tampan”, Melodi ex JKT 48, Widi Mulia B3, Sivia ex Blink, Rio Dewanto, Marcelino Lefrand, Zara JKT 48 (pemain film “Keluarga Cemara”) dan yang lain-lain.

Tepat pukul 21.30 WIB, Hasna dan rekan-rekan media lainnya dipersilahkan masuk ke studio 2 Epicentrum XXI untuk menonton film Mantan Manten. Sebelum film dimulai para pemeran film pun turut masuk ke dalam studio untuk memberi ucapan terima kasih kepada para penonton yang hadir malam itu. “Selamat nonton ya, semoga kalian semua bisa menikmati alur cerita film ini,” ucap Arifin Putra sambil melambaikan tangan dan meninggalkan studio 2. Mau tahu seperti apa filmnya? Penasaran kan? Kamu wajib nonton mulai tanggal 4 April di bioskop kesayangan kamu. Ajak orang-orang tersayang dan Si Tampanmu ya.

 

IR / Foto: Dok. Visinema Pictures