Indonesian Fashion Week (IDFW) 2019 telah berlangsung dari 27-31 Maret 2019 lalu. Dan untuk ke-empat kalinya lho Wardah menjadi tim official makeup dan hairdo partner untuk panggung IDFW tahun ini, Cantik. Di penghujung pekan mode ini Wardah menampilkan keunggulan produk-produknya melalui enam inspirasi makeup yang bertajuk Wardah Equator Treasure.

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah menyampaikan, “Melalui partisipasi Wardah dalam IDFW 2019, Wardah kembali memperkenalkan inspirasi makeup berjudul Equator Treasure. Dengan menggunakan lini premium Wardah, yaitu Wardah Instaperfect.”

Enam inspirasi makeup ini merupakan karya dari enam makeup artist pilihan Wardah, antara lain: Adi Adrian, Nurviyati, Slam Wiyono, Sefrida Tufani, Philipe Karunia, dan Sri Muryani.

Tema Equator Treasure sendiri terinspirasi dari keindahan Borneo, yang meliputi hutan, laut, keberagaman budayanya, serta keunikan adat istiadatnya.

Dari tema besar tersebut terciptalah enam inspirasi makeup yaitu Fairy Forest yang terinspirasi dari fauna eksotis di hutan rimba Kalimantan, Alluring Horizon dengan nuansa hangatnya karena terinspirasi dari cerahnya matahari di pulau Kalimantan. Island Charm yang mengungkapkan warna-warni adat istiadat, budaya, dan tradisi masyarakat Kalimantan, Coral Paradise yang terinspirasi dari keindahan bawah laut Borneo yang memesona. Radiant Opulence tampilan glamour yang terinspirasi dari kecantikan beragam suku dan etnis yang ada di Kalimantan, dan terakhir Bloom in Mauve yang menampilkan indahnya warna anggrek yang tumbuh di hutan Borneo.

“Kami berharap melalui inspirasi tampilan makeup terbaru ini dapat memberikan kemudahan bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui tampilan makeup. Aplikasikan InstaPerfect kapan saja dan di mana saja untuk hasil maksimal yang bertahan from AM to PM. It’s all day perfection for the unstoppable you!” tutup Shabrina Salsabila.

 

LDK / Foto: Dok. Wardah