“Yello!” sapaan yang Hasna dapatkan saat pertama masuk ke lobby Yello Hotel yang terletak di daerah Harmoni, tepatnya satu area dengan Harris Vertu Harmoni. Seperti yang Hasna duga, hotel ini bernuansa warna kuning sesuai dengan namanya yang mirip dengan ‘yellow’ alias kuning dan sesuai juga dengan warna logonya. Lobi hotel saja sudah membuat Hasna terkesan, kesan pertamanya seru dan playful, Hasna yakin hotel ini cocok banget buat kita-kita yang milenial Cantik.

Kemudian Hasna langsung naik menuju ke lantai tujuh untuk menghadiri acara penutupan rangkaian acara-acara kreatif dari Yello Hotel, yang berupa pameran tunggal oleh Zikry Rediansyah dengan tema All You Need is Love. Pameran tersebut merupakan permulaan di mana Yello Hotel di lokasi lainnya juga akan mengikuti dengan kegiatan kreatif lainnya hingga akhir tahun 2019. Selaras dengan misi Yello Hotel yang berupaya untuk menjadikan hotel dengan fasilitas dan jasa untuk menjadi tempat berkreasi, bermain, belajar, dan beristirahat bagi para seniman. Sehingga bisa menjadi tempat bertemunya para seniman, komunitas, dan penggemar seni untuk sebuah ekosistem kreatif yang baru.

Sampai di lantai tujuh Hasna disambut oleh area gaming station, di sana terdapat satu televisi besar di mana pengunjung bisa dengan bebas bermain game Xbox. Di depan televisi tersebut terdapat beberapa kursi dengan desain unik, yang paling Hasna suka adalah kursi dari jok sepeda. Keren! Lalu terdapat juga tiga booth besar yang dinamai dengan Netzone, dilengkapi dengan komputer dan kursi nyaman yang membuatmu bebas browsing sampai puas. Geser sedikit terdapat permainan lainnya, dan juga area chill lounge dengan kursi goyang terbuat dari anyaman.

Di depan area chill lounge terdapat sarana gym dan di sebelahnya merupakan area restoran 24 jam dari Yello Hotel yang bernama Wok’n’Tok. Usut punya usut, nama restoran yang unik ini ternyata terinspirasi dari street food di Asia, Wok adalah alat yang digunakan untuk memasak banyak makanan kaki lima di Asia. Di area resto inilah pameran All You Need is Love diselenggarakan. Beberapa karya Zikry dipamerkan dan serunya lagi kamu bisa ambil karya tersebut tanpa bayar cukup dengan barter barang apa saja. Terdapat juga tas-tas hasil karya dari anak-anak yang melukis bersama Zikry, tas-tas ini diperjualkan dan kemudian hasil penjualannya akan disumbangkan ke TAUZIA Equal Chance. Yang meruapakan suatu program dari TAUZIA Hotels yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak kurang beruntung dan memberikan peluang kepada anak-anak kurang mampu.

Di area pameran juga diperlihatkan berbagai merchandise dari Yello Hotel berupa stiker, notebook, pin, dan lain-lain yang kesemuanya bergaya urban. Tak lupa setiap sudut hotel juga keren banget untuk foto-foto, Instragammable banget! Pengalaman Hasna pertama kali ke Yello Hotel Harmoni sangat menyenangkan sih, Hasna tidak sabar untuk kembali ke sana untuk menikmati aneka acara kreatif lainnya dalam nuansa urban Yello Hotel.

 

Keterangan Lokasi:

Yello Hotel Harmoni, Jl. Hayam Wuruk no.6 Jakarta Pusat
Jakarta, Indonesia

www.yellohotels.com

Instagram: @yelloharmoni

 

LDK / Foto: Dok. Hasna.ID