Hari Rabu lalu (6 Maret 2019), Hasna berkesempatan hadir ke acara press launch smartphone seri terbaru dari Samsung di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan nih, Cantik. Tepat di tahun ke-sepuluh Galaxy hadir di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia resmi mengeluarkan seri smartphone premium terbarunya yaitu Samsung Galaxy S10 yang terdiri dari tiga tipe Galaxy S10, Galaxy S10e, dan Galaxy S10+. Samsung semakin mempertegas dirinya sebagai pemimpin di industri smartphone dengan fitur-fitur terbaru yang dihadirkan di rangkaian Galaxy S10 ini.

Ada tiga hal unggulan yang membuat penggunanya bisa mengambil gambar dan video sempurna layaknya profesional. Antara lain Pro-Grade Camera yang menyempurnakan setiap foto dan video yang kamu ambil, memberikan pengalaman sempurna dalam menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display, dan memampukan pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare. Dengan tiga fitur tersebut, rangkaian smartphone ini bisa mendukung kamu yang suka membuat foto dan video tentang beauty dan fashion.

Keunggulan Pro-Grade Camera dari Galaxy S10 juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, Public Figure sekaligus Brand Ambassador Samsung, “Peningkatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligent) yang diimplementasikan pada seri terbaru Galaxy S10 ini sangat membantu saya dalam mengambil gambar dengan lebih sempurna. Apalagi dengan kegemaran saya mengambil gambar Outfit of the day (OOTD).”

Pro-Grade Camera Galaxy S10 ini juga punya fitur-fitur menarik seperti Scene Optimizer yang membantu mengoptimalkan warna, Smart Composition yang mempermudah untuk mengambil foto dengan komposisi yang bagus sehingga fotomu akan lebih Instagramable. Dan juga Live Fokus yang bisa membuat gambar jadi lebih artistik dengan tiga pilihan mode yaitu Zoom Bokeh, Spin Bokeh, dan Color Point Bokeh. Hasna juga sudah mencoba fitur ini di salah satu experience booth yang disediakan saat press launch. Hasil foto jadi bagus seketika  tanpa pakai aplikasi editing. Terdapat juga fitur Super Steady untuk perekaman video yang merupakan pertama kalinya ada di sebuah smartphone.

Selain memperkenalkan kecanggihan fitur-fiturnya, Samsung juga memperkenalkan anggota baru dari Galaxy Ecosystem yaitu Galaxy Buds yang merupakan perangkat hebat untuk menikmati berbagai konten dengan suara yang berkualitas. Samsung pun menyempurnakan rangkaian Galaxy S10 ini dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan baterai yang kua untuk performa lebih sempurna.

Desain smartphone ini sangat premium dan elegan. Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green.  Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic. Untuk harga disesuaikan dengan kapasitas RAMnya. Kamu yang penasaran bisa datang langsung ke penjualan perdana Samsung di Central Park (Jakarta Barat), Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Sun Plaza (Medan) dan Pakuwon Mall (Surabaya) pada tanggal 8 – 10 Maret 2019. Atau kunjungi http://www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy or www.samsung.com/galaxy.

 

LDK / Foto: Dok. Samsung Electronics Indonesia