The largest beauty exhibition in Southeast Asia datang lagi! Ini adalah tahun ketiga diselenggarakannya Beauty Fest Asia. Perhelatan besar dari Popbela.com sebagai apresiasi atas berkembangnya industri kecantikan Indonesia yang semakin pesat. Bahkan di tahun 2020 industri kecantikan Indonesia diprediksi akan mengalami pertumbuhan paling besar dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia Tenggara.

Tema yang diusung kali ini adalah Diversity is Beautiful dengan harapan dapat membawa awareness yang lebih luas tentang arti cantik yang sesungguhnya. Beauty Fest Asia akan membawa dua beauty infuencer internasional dan 20 beauty influencer regional. Selain itu hadir juga sejumlah makeup artist profesional. Event ini akan terdiri dari beberapa acara menarik di antaranya judges gathering dan pre-party yang akan dihadiri oleh 100 beauty influencer regional.

Editor in Chief Popbela.com, Judithya Pitana menjelaskan, “BeautyFest Asia bukan hanya perhelatan bagi para beauty enthusiast, karena di dalamnya kita juga mengadakan social movement yang melibatkan fotografer, makeup artist, fashion stylists, influencers, entrepreneurs, dan profesional lain di bidang beauty.

Lewat event ini Popbela.com juga akan memberi penghargaan bagi anak-anak muda yang memiliki talenta hebat di bidangnya masing-masing. Sosok muda yang mencari `perfection in imperfection.` Beauty Fest Asia 2019 akan diadakan di Artpreneur Jakarta, pada 29, 30, dan 31 Maret 2019. Untuk info lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.beautyfest.asia dan www.popbela.com.

 

LDK / Foto: Instagram @beautyfest.asia