Artis cantik yang baru saja mendapatkan piala Golden Globe Awards 2019 untuk lagu “Shallow” yang dijadikan soundtrack film “A Star is Born”, kini makin menjadi perhatian beberapa media online, terutama setelah membintangi film “A Star Is Born” tahun 2018 silam. Setelah merambah ke dunia akting, artis nyentrik ini ternyata diam-diam ingin mencoba peruntungannya dalam bisnis makeup.

Menurut beberapa sumber terpercaya, sebuah situs kecantikan bernama HausBeauty.com telah dipersiapkan untuk merealisasikan bisnisnya. Namun hingga saat ini, situs tersebut belum resmi beroperasi dan hanya menunjukkan gambar hitam tempat untuk memasukkan alamat email bagi si pendaftar. Belum ada informasi apapun tentang kecantikan yang terlihat di sana. Banyak pihak berspekulasi, Lady Gaga siap bersaing dengan line kosmetik milik Rihanna, Fenty Beauty. Sebab kejadiannya hampir sama ketika Rihanna mengajukan merek dagang Fenty Beauty pada Agustus 2014, namun merek kosmetiknya tidak juga muncul sampai akhirnya diluncurkan pada bulan September 2017.

Rumor bisnis Lady Gaga mulai tercium sejak bulan Mei 2018, ketika para penggemarnya mengetahui bahwa perusahaan label milik Sang Penyanyi, Ate My Heart Inc., mengajukan merek dagang pada bulan Februari bernama “Haus Beauty” yang produknya mencakup kosmetik, parfum dan perawatan kulit.

Industri kecantikan bukanlah hal baru bagi Lady Gaga. Sebelumnya, ia sudah terlebih dulu mengeluarkan parfum merek Fame pada tahun 2012, dan pernah mengikuti kampanye MAC Viva Glam pada tahun 2009 dan 2011. Sementara itu, makeup artist-nya, Sarah Tanno adalah Ambassador Global Artistry untuk brand Marc Jacobs Beauty.

Jika ini benar terjadi, berarti Gaga akan bergabung dengan barisan panjang selebriti yang telah meluncurkan koleksi line makeup pribadi, seperti Honest Beauty milik Jessica Alba, Flower Beauty milik Drew Barrymore, Inglot Collection by Jennifer Lopez, dan tentu saja, Kylie Cosmetics by Kylie Jenner, dan KKW Beauty milik Kim Kardashian. Yuk, kita tunggu! Hasna pun penasaran!

 

IR / Foto: Instagram @ladygaga