Menikah dengan seorang pangeran, tinggal di istana, dan hidup bahagia selamanya. Wah, wah, fairy tale, Cinderella,  banget kan? Sudah banyak kok bukti Si Tampan Pangeran menikahi perempuan dari khalayak ‘biasa’ kan? Ah, siapa tahu nasibmu demikian? Banyak kok yang masih single, available. Penasaran dengan sosok-sosok Prince Charming di dunia nyata? Ini Hasna kasih daftarnya.

Prince Hamdan bin Mohammed Al Maktoum, Dubai (IG: @faz3)

Si Tampan Prince Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum biasa dipanggil Fazza. Ia dikenal memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati. Si Tampan ini terkenal puitis dan suka berpetualang. Selain itu ia mahir berkuda, jago skydive, penyayang binatang dan sering tertangkap kamera sedang bercengkrama dengan sejumlah satwa liar. Si Tampan Prince Hamdan juga eksis di sosial media. Meski sudah masuk usia matang dan bakal jadi calon penerus kekuasaan di Dubai, hingga saat ini Prince Hamdan belum punya tambatan hati lho!

Prince Hussein bin Abdullah, Yordania (IG: @alhusseinjo)

Prince Hussein bin Abdullah dari Yordania adalah Si Tampan yang berasal dari Dinasti Hashem. Ia adalah anak Raja Abdullah I dan Ratu Rania dari Yordania. Di usia 23 tahun, ia telah menjadi putra mahkota termuda. Selain dikaruniai wajah tampan, Prince Hussein juga selalu tampil fashionable dan keren. Selain itu, ia juga aktif di bidang politik dan merambah dunia militer. Meski bergelut dengan segudang kegiatan, tapi Si Tampan ini tetap punya waktu untuk ‘main’ sosmed. Hingga saat ini, jumlah pengikutnya sudah mencapai 1,7 juta orang. Hasna pernah bikin profilnya lho, coba simak lagi. Kabar yang membuat netizen cukup bahagia adalah saat mengetahui pria ini masih jomblo. Bikin hati makin ‘meleleh’ nggak sih?

Prince Constantine-Alexios, Yunani (IG: @alexiosgreece)

Prince Constantine-Alexios menjadi salah satu pangeran yang populer karena memiliki 95 ribu pengikut di Instagram. Dalam akun sosial medianya di Instagram @alexiosgreece, ia terlihat sebagai sosok yang hobi menunggang kuda dan melukis. Salah satu lukisannya yang fenomenal baru-baru ini adalah, seorang penunggang kuda tanpa kepala, yang pernah diunggahnya ke dalam akun Instagram. Banyak orang yang memuji bakatnya itu. Prince Constantine-Alexios menjadi pangeran termuda di Yunani dengan usia 19 tahun.

Prince Abdul Mateen, Brunei Darussalam (IG: @tmski)

Si Tampan yang satu ini mirip orang Indonesia ya, Cantik. Dia adalah Prince Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam. Prince Mateen adalah anak laki-laki ke-4 Sultan Bolkiah dari istri keduanya, Mariam. Si Tampan kelahiran 10 Agustus 1991 yang diyakini masih lajang itu, sering mendokumentasikan beberapa kegiatan eksklusifnya seperti berkuda, naik jet pribadi, dan bermain polo. Coba aja kamu intip akun sosmed @tmski miliknya. Dijamin bikin kamu nggak berkedip. Pangeran Mateen diketahui lulus dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua. Ia juga memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London, pada tahun lalu. Udah ganteng, pintar, jomblo lagi. Gimana Cantik, kamu tertarik nggak? Iyaaa lah pastinya.

Prince Keo Motsepe, Afrika Selatan (IG: keo_motsepe)

Pria tampan satu ini lain daripada yang lain. Selain good looking, Prince Keo Motsepe yang notabene adalah pangeran di salah satu daerah di Afrika Selatan, ternyata lebih popular dikenal sebagai penari latin dalam acara “Dancing With The Stars”. Tubuhnya yang tinggi dan proporsional membuat performanya makin oke sangat meliuk-liuk menari di panggung. Siapa ya perempuan beruntung yang bakal diajak Si Pangeran buat nari bareng. Siapa tahu kamu ya, Cantik hehe.

IR / Foto: Instagram @faz3 @alhusseinjo @alexiosgreece @tmski @keo_motsepe