Salah satu label local yang Hasna suka tahun ini adalah REE, karena selain wearable, bisa dipakai dalam berbagai suasana, bisa di-mix and match, juga karena pasti ada ‘drama’. Nggak ada yang biasa-biasa saja

Di suatu Jumat sore, 14 Desember 2018, di Satoo Garden, Shangi-La, Jakarta, Ree menggelar show akhir tahunnya. Terdiri dari 45 koleksi, yang beraneka ragam dan warna. Mulai dari model basic, seperti kemeja lengan panjang dan celana panjang, sampai rok dan terusan. Warna-warna pun mulai dari hitam, putih, sampai mint dan shocking pink. Hadir di acara sore itu tampak para selebriti, sosialita, juga Fira Basuki, CEO Hasna Media; yang tampil dengan dress mint (warna Hasna) koleksi REE.

“Saya selalu percaya bahwa ‘Personality is not the first thing people see’ suka gak suka cara berpenampilan kita yang orang lain akan lihat terlebih dahulu,” ujar Riana Bismarak, REE Creative Director.

Karena itu, semua koleksi REE dibuat supaya wanita aktif Indonesia akan selalu tampil prima sepanjang hari dengan segala kegiatannya. “Contohnya, tinggal ganti lipstick, ganti clutch, atau ganti sepatu, kamu sudah bisa ready to go, “ ujar Riana.

Ada satu ciri khas yang ada disemua koleksi REE selain sangat versatile , yaitu: drama.

“Because.. always put drama in our outfit not in our life,” kata Ree. Wah, ini Hasna sih ‘yes’!

FB / Foto: dok. REE