Tahun baru yang sudah di depan mata membuat para Makeup Artis profesional Indonesia turut memprediksi tentang tren kecantikan 2019. Hasna berkesempatan ngobrol by phone dengan salah satu MUA yang namanya sudah terkenal di Indonesia bahkan dunia yaitu Qiqi Franky. Ia pun menjelaskan tentang tren kecantikan dan makeup di tahun 2019.

Menurut Qiqi, perempuan Indonesia sekarang sudah sangat sadar dengan kebersihan dan kecantikan kulit. Kulit yang sehat akan terlihat lebih bonafit dan membuat lebih awet muda, sehingga tren kecantikan yang akan berkembang di 2019 adalah natural skin dan wajah yang kelihatan sehat. Makeup yang glowing dan dewy yang sudah jadi tren pada tahun sebelumnya akan terus eksis hingga tahun 2019. Qiqi berpendapat bahwa wajah yang tampak flawless masih akan tetap menjadi idaman para perempuan Indonesia di tahun depan.

Pada 2019 Qiqi juga akan menampilkan beberapa signature style pada riasannya. Qiqi menjelaskan, “Signature style yang akan aku buat adalah penggunaan lipstik merah, drapping blush yang pemakaian blush on-nya dari pelipis sampai ke pipi. Terus geometrik eyeliner dan smokey eyes, seperti yang sudah pernah aku tampilkan di Jakarta Fashion Week 2019 kemarin.”

Qiqi Franky juga bercerita tentang beberapa rencana dan acara yang akan ia lakukan pada tahun 2019. Qiqi mengaku sudah banyak rencana untuk makeup wedding dan pemotretan majalah, dan juga makeup untuk fashion show salah satu desainer Indonesia yang akan diadakan Paris. Wow! Sukses terus Qiqi, ditunggu lagi kabar baik berikutnya di tahun depan.

LDK / Foto: Instagram @3ngq17 @jfwofficial