Re.juve merupakan brand produk jus yang hanya menggunakan bahan baku buah dan sayuran segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan atau pengawet. Beberapa produk unggulannya adalah, cold-pressed juices, cold-pressed almond milk dan smoothies. Berada di bawah naungan PT. Sewu Segar Primatama, Re.juve menjadi brand pertama di Indonesia dan ASEAN, yang menghadirkan teknologi High-Pressure Process (HPP), dengan metode mematikan bakteri melalui proses tekanan tinggi dengan suhu dingin. Tanpa pemanasan dan tambahan bahan pengawet. Hasilnya, dapat memperpanjang durasi pajang produk tanpa merusak komposisi nutrisi, tekstur atau rasa. Peresmian teknologi ini berlangsung tepat di tanggal 12 Desember yang lalu bersamaan dengan peresmian Re.juve Real Cold-Pressed Facility (CPF) yang terintegrasi dengan teknologi  HPP.

Acara yang diselenggarakan di Griya Idola Industrial Park, Cikupa, Tangerang ini, diresmikan langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Richard Anthony selaku Managing Director PT. Sewu Segar Primatama.

Sebelum peresmian teknologi HPP dilangsungkan, para pembicara seperti Jansen Ongko, M.Sc. R.D (ahli kesehatan dan kebugaran) telah memberi penjelasan tentang hidup sehat  dan cara memilih makanan dan minuman dengan bijak dan Jorge Luis Marraud (pakar teknologi pangan) yang membahas mengenai teknologi HPP sebagai terobosan baru di industri makanan dan minuman.

Setelah itu, Ario Astungkoro yang menjadi MC dalam acara itu, mengajak para rekan media serta tamu undangan yang hadir untuk mengikuti sesi tour facility, di mana proses pembuatan jus melalui teknologi HPP diperlihatkan secara langsung mulai dari pemilihan bahan baku buah segar yang digunakan, pencucian, pemotongan, hingga buah diproses dalam High-Pressure Process (HPP).

“Apa yang konsumen lihat adalah apa yang akan didapatkan. Kami berani menjamin produk Re.juve 100 persen segar karena terbuat dari hampir 1 kg buah dan sayur per botol (bukan konsentrat), 100 persen murni tanpa gula, air, pemanis buatan atau pengawet dan 100 persen alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan,” ujar Richard.

 IR / Foto: Dok. Re.juve, www.rejuve.id