Cantik, Hasna bawa kabar baik untuk kamu yang sering kesusahan untuk menghapus makeup tebal. Hari Jumat lalu (16/11) Hasna berkesempatan datang ke launching produk pembersih makeup dari NIVEA yang berlokasi di Lobby Sheraton Hotel Gandaria city. Sebagai Makeup Care Expert, NIVEA meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Makeup Experts. Produk ini ditujukan untuk para pengguna Heavy Makeup, para Makeup Artist Profesional, dan juga orang- orang yang suka berekspresi dengan makeup, karena keampuhannya untuk membersihkan makeup yang tebal.

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Belersdorf Indonesia menjelaskan, “Kami ingin memperkenalkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sebagai pembersih makeup terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para Makeup Expert. Dengan formula yang disempurnakan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan para pecinta makeup semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna-warna yang lebih berani dan dramatis.”

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang mengandung tiga Black Natural Minerals ini memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan makeup tahan air tanpa meninggalkan residu sehingga kulit wajah bebas bernafas. Tiga Black Natural Minerals tersebut antara lain Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit. Produk ini tidak hanya bisa membersihkan makeup tapi juga menjaga kesehatan kulit, karena menurut NIVEA the most beautiful skin is healthy skin.

Acara yang didominasi nuansa warna Hitam dan Pink Fuschia yang sesuai dengan packaging produknya ini dihadiri oleh Make Up Expert NIVEA, Bubah Alfian, dan Co-Founder Supermodels Project, Kelly Tandiono. Keduanya juga sekalian mengumumkan project terbaru dari NIVEA yaitu “Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November- 19 Desember 2018, para Make Up Artist di tujuh kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. Ke depannya, Bubah #XPERTAPPROVED Squad ini akan berkolaborasi dan menginspirasi tren make-up look 2019 sebagai bentuk kontribusi terhadap dunia kecantikan Indonesia.

LDK / Foto: dok.Hasna.ID