Sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman budaya dan juga rempah-rempah, masyarakat lokal memanfaatkannya untuk kesehatan dan kecantikan. Penggunaan rempah-rempah kemudian diolah menjadi jamu. Jadi, sudah pasti jamu punya segudang benefit buat kamu, Cantik salah satunya meningkatkan stamina, menghangatkan tubuh, dan meredakan demam, serta menjaga kesehatan.

Di era modern ini menyebabkan kamu sibuk beraktivitas dan tak lagi mengonsumsi jamu khususnya kalangan anak muda, Re.juve hadir dengan meluncurkan minuman tradisional rempah khas Tanah Air seperti kunyit, jahe, kencur, sereh dan temulawak melalui varian Cold Pressed dan Shots. Selain sehat, kedua varian terbaru ini terbuat dari bahan-bahan asli yang segar, gluten free, dan lactose free karena melalui pengawasan  kualitas terbaik.

 “Misi utama Re.juve sejak berdiri pada tahun 2014 adalah membuat semakin banyak orang hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur/transparan. Kami berkomitmen untuk selalu jujur dan transparan dalam setiap klaim dan bahan-bahan yang kami gunakan, terlihat jelas dalam setiap botol, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Apa yang konsumen lihat adalah apa yang mereka dapatkan #CleanLabel,” tutur Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Re.juve yang merupakan brand lokal dengan cold-pressed murni, alami, tanpa pemanis dan pengawet buatan terus melakukan inovasi, salah satunya rempah yang berkualitas tinggi. Varian terbaru minuman tradisional Re.juve terdiri dari Almond Kencur, Almond Bandrek, Tropic Sereh, dan Tropic Temulawak. Sedangkan varian Shots yang dikemas dalam botol mini berukuran 50ml terdiri dari Curcuma Ginger, Turmeric Ginger, Galanga Ginger dan Celery Ginger. Unik banget kan, Cantik. Sehat, lezat dan pastinya menutrisi kulit agar makin sehat dan awet muda.

“Sejalan dengan misi kami, Re.juve berharap varian minuman tradisional ini dapat membantu masyarakat hidup lebih bahagia dan menjadi bagian dari gaya hidup. Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk tersebut di semua toko Re.juve baik Jabotabek, Surabaya, Bali mulai tanggal 23 November 2019,” tambah Richard.

Wah, sounds good ya Cantik, apalagi bisa membuat kulit lebih sehat juga!

 

GD / Foto: dok. Re.juve