Cantik, kamu pasti sudah familiar dengan Wardah kan? Brand asal Tanah Air, Wardah, telah mendapat dukungan dan kepercayaan dari perempuan Indonesia sebagai brand kecantikan yang berkualitas dan halal menjadi bagian dari tim professional make up artist backstage di Jakarta Fashion Week 2020. Instaperfect yang merupakan salah satu koleksi versi premium Wardah, kembali memperkenalkan tren make up tahun 2020 yang bertemakan “Beauty In Velocity”.

Sejak dilucurkan pada tahun 2018 lalu, Instaperfect telah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan modern. Instaperfect hadir dengan mengusung taglinenya yaitu “All Day Perfection for Your Unstoppable Move” dengan rangkaian produk yang praktis, elegan dan juga travel friendly untuk memudahkan perempuan urban yang aktif, dinamis dan memiliki semangat positif dalam berkarya.

“Instaperfect memiliki 11 produk yang mudah digunakan dengan hasil riasan memberikan kesan alami yang sempurna siap untuk beraktivitas seharian. Dengan konsep always on the go, kami ingin memberikan pengalaman kecantikan kepada konsumen bahwa merias diri bisa kapan saja dan di mana saja,” kata Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah.

Dalam memenuhi kebutuhan kosmetik perempuan masa kini, Instaperfect terinspirasi menghasilkan tren make up terbaru yaitu Beauty in Velocity yang menggambarkan kehidupan perempuan modern di perkotaan yang memerlukan sesuatu yang serba cepat dan praktis untuk penampilan make up instan yang sempurna. Hal ini kemudian ditampilkan pada panggung besar Jakarta Fashion Week 2020, Instaperfect berkolaborasi dengan 4 Make Up Artist (MUA) terkemuka yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira untuk berkreasi menghasilkan tampilan riasan instan yang kekinian.

Instaperfect Beauty in Velocity menghadirkan 4 inspirasi make up look, check them out Cantik:

The Delicate Soul

Tampilan yang terinspirasi oleh palette eyeshadow Instaperfect, dimana makeup ini memperkuat sisi feminim dan penuh semangat. Menunjukkan intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata.

The Front Row

Tampilan make up yang bold dan berani dengan permainan ilusi grafis yang membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Pernyataan keberanian bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri.

The Pace Setter

Mempertegas sisi keanggunan dan glamor perempuan yang memikat. Menghadirkan nuansa earthy dalam tampilan make up. Menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

Terinspirasi dari semangat wanita urban, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

Keseluruhan tampilan makeup yang dihasilkan berasal dari rangkaian Instaperfect sebagai inovasi produk kosmetik berteknologi canggih dan berbahan alami. Instaperfect hadir untuk memberikan kecantikan alami dengan hasil perfect complexion. Cyus, ikutin tampilan tadi yuk, Cantik.

 

GD / Foto: dok. Wardah