Nars Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik dan perawatan kulit milik Shiseido yang ditargetkan bagi wanita modern. Didirikan oleh seorang makeup artist dan fotografer terkemuka, Francois Nars pada tahun 1994 dengan tujuan membawa nilai-nilai high fashion, high style dan forward thinking attitude yang dituangkan dalam kecantikan.

Setelah 25 tahun terjun dalam dunia kecantikan, kini NARS telah dikenal secara global dengan karakteristiknya yang berkelas, menggoda dan unik dengan spektrum warna yang bervariasi sesuai dengan tipe dan bentuk wajah universal. Tidak hanya itu, NARS selalu meluncurkan produk menawan mulai dari kemasan, formula yang inovatif, dan warna yang berani yang cocok bagi gaya hidup wanita independen yang modern.

Untuk mengembangkan toko kecantikan  dan pusat perbelanjaan secara global, NARS akhirnya membuka gerai seluas 88 meter persegi di Senayan City, Jakarta dengan beragam fitur-fitur berkelas yang terdiri dari :

  1. Illuminated Visual merupakan kampanye visual hasil jepretan dari Francois Nars
  2. Ruang putih menawan dengan lantai marmer chevron dan lighting yang minimalis
  3. Meja display dengan high-gloss white corian sebagai presentasi produk unggulan
  4. Area mutifungsi dengan luas 18 meter persegi dengan display table dan sofa sebagai tempat konsultasi, acara penting dan sesi pelatihan.
  5. Spot khusus bagi wajah dan bibir berisi kumpulan produk best-seller dari tiap kategori
  6. Rak buku berbahan dasar marmer berisi kumpulan buku fotografi karya Francois Nars, Faery Lands, Makeup Your Mind.
  7. Meja pembayaran dengan balutan warna merah dilapisi high-gloss warna yang senada dengan Jungle Red Lipstick, produk ikonik dari NARS.

Rangkaian fitur yang telah dihadirkan guna memenuhi kebutuhan belanja wanita Indonesia khususnya kecantikan yang mewah dan unik. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi NARS Cosmetics untuk mendapatkan produk favoritmu, Cantik.

 

GD / Foto: dok. NARS Cosmetics