Hotel bintang 4 yang mengusung moto “Stay Bright” dengan lokasinya yang strategis yaitu kawasan bisnis di Jakarta, HARRIS Hotel Tebet Jakarta kembali membuka restorannya HARRIS Café dengan pesona yang baru. Setelah rehat selama 3 bulan, HARRIS Café melakukan transformasi dengan mengutamakan konsep modern minimalis sesuai dengan motonya “Simple and Unique”. Perubahan yang dihadirkan kali ini menjadi semakin cerah dan segar menjadikan pengalaman menyantap semakin nikmat dan nyaman. Tidak hanya itu, pengunjung akan dilayani oleh para karyawan yang ramah dan sigap.

“Hotel ini terkenal dengan karyawannya yang sangat ramah, menggambarkan implementasi “friendly” dalam standar kualitasnya. Dengan renovasi yang telah berjalan, saya berharap hotel ini semakin dicintai oleh para tamu” ujar Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

HARRIS Hotel Tebet diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang masih dalam proses pembangunan. HARRIS Hotel juga akan mengembangkan bisnis hingga 41 hotel dengan 7.594 kamar pada tahun 2024 mendatang. Saat ini fasilitas yang tersedia terdiri dari 12 meeting room dan medium ballroom yang mampu menampung hingga 250 orang. Ruangan ini dapat memfasilitasi berbagai acara mulai dari pertemuan, reuni, ulang tahun sampai pernikahan dengan alat-alat yang sudah tersedia dengan lengkap seperti WiFi, meeting tool kit, LCD Projector, HDMI cable, sound system dan Mic sesuai keperluan.

Hasna diundang dan datang pada acara Media Gathering pada 11 Oktober 2019 lalu, cek video berikut ya Cantik, seru banget deh flash mob dance-nya!

Kehadiran HARRIS Hotel Tebel diharapkan dapat mempermudah jangkauan transportasi bagi pengunjung khususnya turis asing hanya dengan 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan 50 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain akses yang nyaman menuju perkantoran di area kuningan dan sekitarnya, hotel ini berdekatan dengan Kota Kasablanka Mall, stasiun kereta api Tebet dan stasiun transit Manggarai. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resminya  www.harrishotels.com/tebet.

 

GD / Foto: dok. HARRIS Hotel / Video: DR-Hasna.ID