Cantik, kamu fashionista? Siap-siap yuk ke Jakarta Fashion Week (JFW) 2020! JFW akan kembali hadirkan desainer nasional hingga internasional ternama yang akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2019 hingga 25 Oktober 2019 di Senayan City mendatang. Tahun ini Jakarta Fashion Week menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru hasil desainer nasional dan internasional akan dipamerkan selama acara berlangsung. Sejauh ini, komite JFW telah mencatat sebanyak 76 show dari 240 label dan desainer nasional maupun internasional yang berpartisipasi.

Beberapa list nama-nama desiner yang patut dinanti diantaranya Peggy Hartanto, BYO, Toton, Sean Sheila, Major Minor, Danjyo Hiyoji, Reves Studio, PVRA, Rani Hatta, Albert Yanuar, Novita Yunus, Bateeq, Cotton Ink, ATS The Label, Friederich Herman, Monday to Sunday, IKYK, Andhita Siswandi, Eri Dani, Tertia, alex(a) lexa, Jenahara dan seterusnya. Sedangkan desainer nasional lainnya yaitu Sejauh Mata Memandang, Rama Dauhan, Natalia Kiantoro, Oscar Lawalata, Diniira dan masih banyak lagi, jadi pantengin terus selama enam hari acara berlangsung.

Pada tahun ini pula, mitra internasional akan ikut memperkaya konten JFW, antara lain Japan Fashion Week Organization, British Council, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency. Mitra terbaru yang akan ikut serta dalam JFW 2020, Tunis Fashion Week mempersembahkan Sief Dean Loufat asal Tunisia.

Untuk pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan lebih dari 100 label fashion, aksesoris, lifestyle hingga food and beverages juga meramaikan area Fashionlink Showroom and Market yang dilaksanakan berbarengan dengan JFW di The Hall lantai 8 Senayan City pada 21 Oktober 2019 hingga 25 Oktober 2019. Tidak hanya itum area itu juga akan diisi dengan kegiatan menarik seperti talkshow dan trunk show dari para mitra komunitas mulai dari bidang lingkungan, fotografi hingga wellness.

Rangkaian acara dan tiket dari berbagai acara termasuk peragaan busana di JFW 2020 kini dapat diakses melalui website dan aplikasi Jakarta Fashion Week mulai dari ticketing, show reminder, gallery, profil para desainer, special updates notifications dan booth trail. Semuanya dapat direservasi secara online dan dapat diunduh melalui Play Store bagi pengguna android dan App Store untuj pengguna apple.

“Hadirnya aplikasi ini, diharapkan dapat mempermudah para pengunjung Jakarta Fashion Week dalam menikmati acara dan berinteraksi lebih leluasa,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Hadiri keseruan acara JFW 2020 dengan ajak keluarga dan teman terdekatmu ya, Cantik. See you there!~

 

GD / Foto-Video: Dok. Jakarta Fashion Week