Cantik, another good news kembali melengkapi  Lancôme sebagai brand kecantikan kelas atas asal Prancis yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk berkualitas, mulai dari makeup, parfum hingga skincare. Salah satunya serum Lancôme Advanced Génifique yang telah diluncurkan sejak 2009 dan berhasil menciptakan terobosan baru berbeda dari yang lain. Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Lancôme.

Kini jutaan perempuan telah beralih menggunakan Lancôme Advanced Génifique karena telah teruji pada 4.000 wanita dan terbukti mampu meningkatkan 10 tanda keremajaan kulit dan memudarkan garis halus di wajah. Ternyata, Advanced Génifique telah memperoleh lebih dari 170 awards, 10.000 ulasan dengan 5 bintang, dan 97% produk rekomendasi bagi orang lain. Jadi, gak heran kalau sebanyak 25 botol habis terjual dalam 6 detik di berbagai negara.

Setelah satu decade bertepatan pada ulang tahun ke-10, Lancôme mencapai puncak penelitian selama 15 tahun dengan upgrade formula dari serum sebelumnya yaitu serum Advanced Génifique menjadi New Advanced Génifique Serum. Kehadiran serum ini merupakan hasil dari inspirasi microbiome science yang berkhasiat membuat kulit tampak awet muda yang cocok digunakan bagi segala jenis kulit.

“Microbiome telah menjadi subjek penelitian yang dilakukan L’Oréal selama lebih dari 15 tahun; dengan melibatkan berbagai pihak dari beberapa negara dan menjangkau hingga 9 pusat penelitian, menghasilkan lebih dari 500 juta data melalui 57 macam studi berbeda. Ini merupakan bidang penelitian canggih yang terus-menerus mengungkapkan hubungan baru antara dunia mikroorganisme dengan kesehatan dan kecantikan kita; yang mana hal ini juga menjadi dasar dari suatu inovasi ilmiah di L’Oréal. Dan inovasi ini dimulai dengan Lancome new Advanced Génifique,” jelas Shean Lim, Head of Research & Innovation L’Oréal Indonesia.

Menurut Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia, bahwa Microbiome sains merupakan subjek penelitian yang sangat menjanjikan dan berpotensi besar dalam penelitian bidang kesehatan dan kulit manusia.

“Pada ulang tahun ke-10 Advanced Génifique, kami dengan bangga memperkenalkan Advanced Génifique Serum dengan formula baru yang terinspirasi dari Microbiome sains, untuk membantu kulit Anda tampak muda dan terasa kuat dalam satu botol penggunaan*. (*penilaian klinis – 40 wanita Asia – 8 minggu pemakaian)”.

New Advanced Génifique serum tidak hanya diperkaya akan formulasi yang baru, tapi juga diperkaya dengan tujuh prebiotik dan  fraksi probiotik yang bekerja pada microbiome. Alhasil kualitas kulit lebih ternutrisi dan terlihat awet muda meski telah berumur.

Nah, Cantik, kamu tahu kan, pakai produk antiaging itu sebelum muncul keriput di wajahmu?

 

GD / Foto : dok. Lancôme