Cantik, kamu termasuk yang suka pake sheet mask gak kayak Hasna? Nah, selain kosmetik, ternyata antusiasme akan perawatan kulit dari perempuan Indonesia tidak kalah tinggi. Salah satu bentuk perawatan kulit yang kian digemari yaitu sheet mask. Penggunaan sheet mask secara rutin dinilai memiliki banyak benefit bagi kulit hanya dalam pemakaian 10-20 menit saja. Untuk itu, Mediheal hadir sebagai brand sheet mask ternama nomor 1 di Korea berinisiatif untuk meningkatkan kecantikan setiap pribadi melalui kampanye bertema “ Reveal Your Own Beauty” selama 10 hari dari 20 September-29 September 2019 berlokasi di Sociolla Store, Lippo Mall Puri.

Menurut Vania Anisya, Brand Representative Mediheal Indonesia, mengatakan permintaan sheet mask semakin meningkat memicu berbagai brand kecantikan mengeluarkan produk sheet mask pula. Sayangnya, masih banyak pengguna yang dinilai kurang paham dan aware dalam memilih sheet mask yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit.

“Soalnya sheet mask yang baik dan sesuai dengan kulit, hasilnya akan luar biasa banget untuk kulit, salah satunya dapat menonjolkan kecantikan yang kita miliki. Nah, melalui kampanye Reveal Your Own Beauty, Mediheal ingin mengajak publik bersama-sama mengenal dan menggunakan sheet mask yang memang sesuai dengan kondisi kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kecantikannya pun akan semakin terpancar,” ungkap Vania.

Dalam kegiatan Reveal Your Own Beauty, para peserta akan melakukan skin check terlebih dahulu sebelum memutuskan penggunaan sheet mask. Mulai dari jenis kulit dan kadar kelembaban kulit akan disesuaikan dengan sheet mask yang sesuai dengan kulit. Hal ini dikarenakan perawatan kulit yang paling mendasar dimulai dari menjaga kulit dari dehidrasi. Selanjutnya, para peserta akan diberikan saran mengenai berbagai varian yang cocok dengan kondisi kulit dan langsung dicoba di tempat selama 10-20 menit.

Setelah selesai pemakaian masker, para peserta akan diberikan riasan ringan untuk menunjukkan kondisi kulit terlihat berbeda setelah mengaplikasikan sheet mask. Selanjutnya, hasil riasan para peserta akan diabadikan pada layar LED Sociolla Store Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka. Hal ini berguna untuk menunjukkan partisipasi dari para peserta kampanye dalam mengungkapkan kecantikannya bersama Mediheal.

Tingginya antusiasme dari masyarakat Indonesia menunjukkan kesadaran yang tinggi pula dalam memilih produk yang bermanfaat bagi kulit sebagai bentuk investasi jangka panjang.

 

GD / Foto: Dok. Mediheal, Instagram @mediheal_idn