Kamu suka jalan-jalan gak, Cantik? Mister Aladin kembali mengadakan travel fair ketiga kalinya dengan tema carnival pada 30 September 2019 hingga 6 Oktober 2019 sebagai bentuk penyambutan terhadap liburan akhir tahun dan ajang peluncuran fitur transportasi darat maupun udara dengan beragam promo menarik di aplikasi dan offline store di Mall Kota Kasablanka. Acara ini dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi online melalui aplikasi Mister Aladin pada 30 September 2019 – 6 Oktober 2019 mendatang, sedangkan sesi offline diadakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka sejak 30 September hingga 6 Oktober 2019.

Pada acara sesi offline ini, Mister Aladin dimeriahkan dengan berbagai promo menarik, talk show bersama seleritas ternama dan travel vlogger, hingga kesempatan liburan gratis ke luar negeri Sedangkan pada sesi online, pengguna Mister Aladin bisa memperoleh diskon hotel hingga 50 persen selama Happy Hour, diskon transportasi udara dan darat, serta aktivitas hingga 20 persen. Tidak hanya itu, bagi pengguna kartu MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP juga akan mendapat promo spesial. Dalam aplikasi Mister Aladin juga menyediakan Wheel of Fortune bagi pengguna beruntung untuk mendapatkan hadiah berupa voucher potongan harga.  

Menjelang Natal dan Tahun Baru sudah menjadi waktu terfavorit bagi banyak orang melakukan travelling, dan diperkirakan jumlah wisatawan yang bepergian ke luar negeri dan beberapa wilayah destinasi di Pulau Jawa akan melonjak. Hal ini menjadi tujuan utama Mister Aladin dalam meluncurkan fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api secara resmi dalam travel fair kali ini.

Kini kereta api makin digemari karena harga relative terjangkau, nyaman dan rute yang disediakan juga instagenic baru. Penjualan tiket kereta di Mister Aladin mengalami peningkatan secara intensif sebesar 30 persen per kuartal (naik 5 kali lipat) sejak diluncurkan hingga Juli 2019 lalu. Revenue Mister Aladin pada tahun 2018 dan 2019 meningkat sebesar 2,5 kali lipat dan ditambah dengan hasil penjualan tiket kereta yang terus meningkat serta peluncuran fitur Pesawat Internasional. Alhasil, Mister Aladin optimis akan jumlah revenue hingga akhir tahun nanti meningkat sekitar 3 kali lipat jika dibanding dengan tahun lalu.

“Fitur Kereta Api dan Pesawat Internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan kami yang semakin tinggi. Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat. Terlebih dengan tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal III. Hasil dari survei kami menunjukkan masyarakat Indonesia melakukan travelling sebanyak 2-7 kali setahun dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup.” kata Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin.

Travel fair yang diadakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, para customer bisa menikmati banyak penawaran menarik antara lain, lelang produk mulai dari 10 ribu rupiah, kejutan 99 ribu hingga kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan. Menurut Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, travel hari tahun ini juga merupakan perkenalan resmi akan fitur Pesawat Internasional dan telah menjalin kerjasama dengan Arabian Adventures dalam memberikan paket spesial serta potongan harga untuk liburan di Dubai. Tak hanya itu, beberapa orang beruntung akan mendapatkan hotel dan paket tur gratis selama berlibur di Dubai.

Untuk info lebih lanjut mengenai Mister Aladin Travel Carnival 2019, silahkan mengunjungi website www.misteraladin.com/travelfair.

Selamat liburan, Cantik!

 

GD / Foto : dok. Mister Aladin