Cantik, good news kembali hadir dalam dunia industri kecantikan dari brand lokal yang kian meningkat dan semakin berinovasi, siapa lagi kalau bukan JOYLAB Beauty. Setelah berpartisipasi pada acara Jakarta X Beauty 2019 lalu, JOYLAB mendapat tanggapan positif dari pengunjung yang hadir dan terlihat antusias.

Sejak Maret 2019, JOYLAB resmi meluncurkan skincare dan make up dalam memenuhi wishlist perempuan Indonesia melalui produk berkualitas dan affordable khususnya para milenial. Selain itu, JOYLAB memprioritaskan greener ingredients dan mengemasnyaa dalam tampilan eye-catching sebagai daya saing dengan brand lainnya.

“JOYLAB percaya dalam menghadirkan skincare yang memprioritaskan brand value melalui ingredients yang ramah lingkungan dan bagus, maka semua joy (kebahagian) dapat dirasakan oleh para konsumen. Seluruh produk yang telah launching, kita selalu mengutamakan positive vibe dengan hati senang dan senyuman,” kata Shiny Mentari Putri, Director of JOYLAB Beauty.

Dengan merilis skincare dan make up yang disesuaikan pada tren global, JOYLAB juga encourage setiap perempuan untuk berani memancarkan kecantikan dari dalam diri sebagai bentuk kebahagiaan dan membagikan hal-hal  positif bagi sesama.

Pada peresmian pertama, JOYLAB merilis 18 produk dengan berbagai varian mulai dari cleanser sampai treatment yang dibutuhkan oleh kulit seperti Cleansing Water, Makeup Melter, Disco Lipgloss, Twinkle Twin Faux Eyelashes, Lava and Cool Clay Pore Mask dan Moisture Bomb Series.

1. Cleansing Water

Pembersih wajah yang praktis dan mampu bekerja secara lembut dalam membersihkan kotoran sisa make up, debu atau polusi, dan minyak berlebih. Mengandung tea tree oil yang bagus yang cocok bagi kulit berjerawat serta melembapkan tanpa membuat kulit terasa kering. Bebas dari cruelty free, sulphate free dan paraben. Cocok dipakai segala jenis kulit termasuk sensitive skin. Harga produk : Rp 80.000 (100ml).

2. Makeup Melter

Pembersih wajah dengan kandungan Mineral Oil dan Witch Hazel Extract yang ampuh mencairkan sisa make up khususnya waterproof, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori kulit agar terhindar dari permasalahan kulit. Bebas dari cruelty free, sulphate free dan paraben.  Harga produk : Rp 80.000 (100 ml).

3. Eye on Diet Cream

Krim mata yang didesain khusus dalam mengatasi kantung mata atau mata panda dan kerutan halus di area under eye. Memberi kelembapan di sekitar mata serta menyamarkan kantung mata akibat pola hidup dan usia. Dipakai pada step terakhir dalam skincare. Bebas dari cruelty free, sulphate free, dan paraben. Harga produk : Rp 80.000 (20gr).

4. Disco Lip Gloss

Lip product yang dikemas dengan memberi spektrum warna pelangi di bibir, dengan partikel shimmer yang halus dan menjadikan bibir terasa lembap secara intensif. Packaging dari Disco lip gloss berwarna bening dan tersedia dalam 3 varian warna yaitu Galaxy (peach), Moonlit (pink), dan Groove (orange). Harga produk : 95.000.

5. Cool Clay dan Lava Clay Pore Mask

Cool Clay Pore Mask adalah masker dengan tekstur cream yang menghasilkan sensasi dingin karena mengandung Peppermint oil dan Witch Hazel yang bekerja efektif dalam menangani kulit kemerahan, iritasi, berjerawat, dan membantu mengecilkan pori-pori serta merawat elastisitas kulit menjadi tampak halus. Bebas dari cruelty free dan paraben free. Harga produk : Rp 145.000 (50ml).

Sedangkan Lava Clay Pore Mask adalah masker dengan tesktur cream yang memberi sensasi hangat tanpa membuat kulit terasa kering saat diaplikasikan karena mengandung Morrocan Lava Clay dan Organic Shea Butter yang bermanfaat membasmi kotoran dan debu yang tersumbat pada pori-pori wajah. Klaim dari Lava Clay Pore Mask dapat menghasilkan kulit cerah, mengontrol sebum berlebih, dan menjaga kelembapan kulit. Cocok digunakan untuk segala jenis kulit terutama oily skin, bebas cruelty free dan paraben free. Harga produk : 145.000 (50ml).

6. Moisture Bomb Series

Rangkaian skincare yang fokus dalam memperkaya kelembapan dan hidrasi pada segala jenis kulit termasuk oily skin. Joylab Moisture Bomb terdiri dari facial toner, dose serum, water essence dan pudding gel crème yang bebas bahan-bahan berbahaya seperti sulphate free, paraben free, dan cruelty free yang aman digunakan pada sensitive skin sekalipun. Testur dalam keseluruhan Moisture Bomb light berupa gel, cepat menyerap dalam kulit tanpa terasa lengket dan kandungan fragrance berasal dari kelopak mawar alami.

Langkah- langkah penggunaan Moisture Bomb yang tepat diawali dengan facial toner – water essence – dose serum – pudding gel crème.

Selain beberapa produk yang telah dikenalkan di atas, surprisingly JOYLAB juga akan meluncurkan daily wash-off mask yang bisa dipakai untuk sehari-sehari pada malam hari. Terdiri dari 3 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing, yaitu Joylab Whipped Cream Mask, Joylab Lychee Tea dan Orange Rhapsody dalam ukuran compact.

Hasna pun juga nunggu ini!

 

 

GD / Foto: dok. JOYLAB Beauty / Foto cover-header: RB-Hasna.ID