Sering risih gak sih tiap kali mau oles lipstik atau lipcream bibir kamu selalu pecah-pecah dan kelihatan kering banget, Cantik? Apalagi kalau udah sampai kering pasti tangan berasa gatal kalau gak dikupas, kan? Tenyata mengupas hanya akan bikin bibir kamu luka hingga berdarah loh, Cantik. Trus gimana dong? Hasna bakal rekomendasiin lipbalm dengan kualitas bagus tapi harganya juga affordable. Nah…siap-siap ‘diracuni’ oleh Hasna ya, jangan lupa baca sampai akhir!

1. NIVEA ORIGINAL CARE

Rangkai produk kecantikan selalu bikin amazed penggunanya. Sama seperti lip balm satu ini, dengan formula Shea Butter dan Almond Oil yang efektif menjaga kesehatan dan kelembapan bibir. Untuk teksturnya halus seperti butter dan ringan di pakai sehari-hari. Tersedia dalam 2 aroma yaitu original (putih) dan strawberry (merah). Harga produk : Rp 20.900.

2. WARDAH EVERYDAY MOISTURE LIP NUTRITION BALM

Produk lokal halal yang sudah jadi kecintaan bagi banyak perempuan Indonesia ini mengeluarkan lip care juga loh, Cantik. Everyday Moisture Lip Nutrition Balm merupakan pelembab ekstra buat bibir dari bahan natural. Teksturnya creamy tapi tidak terasa lengket dan berminyak. Selain itu, di dalamnya mengandung SPF 15 PA+++ yang mampu lindungi bibir dari sinar UV dan radikal bebas. Kandungannya terdiri dari Shea Butter dan vitamin E jadi efektif melembapkan bibir untuk waktu yang lama. hingga 12 jam. Harga produk : Rp 27.000.

3. THE BODY SHOP LIP JUICERS

Rangkaian produk dari The Body Shop dikenal dengan kandungan alami jadi tidak usah diragukan lagi khasiatnya. Begitu juga keluaran terbaru yaitu Lip Juicer dengan 100 persen vegetarian yang terdiri dari varian :

· Strawberry + Pomegrenate + Aloe
· Dragonfruit + Blueberry + Acai
· Kiwi + Kale + Watermelon
· Carrrot + Passion fruit + Coconut
· Raspberry + Ginger + Beetroot

Hasil percampuran buah dan sayur di atas diformulasikan agar mendapat menjaga bibir tetap halus, lembut, dan lembap sepanjang hari. Untuk packagingnya unik berbentuk piramida jadi mudah diaplikasikan dan dibawa kemana-mana. Harga produk : Rp. 99.000.

4. MAKEOVER LIP BALM NUTRITION

Brand MakeOver juga meluncurkan lip care berupa lip balm yang concern untuk bibir kering dan pecah-pecah. Kandungannya kaya moisturizer dan kaya vitamin biar bibir tetap lembap dan mencegah hilangnya kadar air dan melindungi bibir sensitif. Teksturnya creamy dan halus tapi gak terasa lengket saat diaplikasikan. Tersedia dengan aroma buah yaitu Melon Crazy, Orange Crush, dan Vanilla Latte. Untuk harga produk ; Rp 48.000.

5. TIFF X SACRE SKIN LIP BALM

Sacre Skin adalah produk lokal yang berkolaborasi dengan Tiffbody menghasilkan rangkaian skincare berbahan alami. Sacre Skin juga menyediakan lip balm dengan dua jenis varian, yaitu Coconut dan Nutella yang fokus dalam menyehatkan kondisi bibir yang kering. Teskturnya super buttery, creamy tapi tidak lengket sama sekali jadi nyaman dipakai sebelum menggunakan lipstick/lipcream. Untuk packaging berbentuk stik dan mudah dibawa dan harga produknya Rp 55.000 dan Rp 70.000.

Gimana rekomendasi lip balm dari Hasna? Penting sekali buat kamu khususnya yang punya bibir kering hingga pecah-pecah dan jadi gak bisa tampil pede. Yuk, take care your lips biar lipstik kamu selalu on point!

 

GD / Foto : freepik, Instagram @nivea_id, @wardahbeauty, @thebodyshopindo, @makeoverid, @skinchemically