Familiar dengan brand kecantikan Y.O.U gak, Cantik? Ada kabar gembira buat kamu yang pingin cobain makeup baru, karena Y.O.U baru aja meluncurkan produk terbarunya dalam Vanesha’s Series pada acara Press Conference & Product Launch di Bengawan, Keraton at The Plaza, Jakarta 20 Agustus 2019 lalu. Kehadiran Y.O.U Makeups melalui series terbaru dengan tujuan memberi inspirasi bagi kaum wanita muda agar menjadi lebih percaya diri dalam menunjukkan karakter tiap individu yang khas dituangkan pada makeup. Hal Ini ditunjukkan melalui tagline #RevealtheRealYou. Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Y.O.U Makeups dipakai imagenya pada setiap produk. Selain itu, formulanya berasal dari kandungan yang ramah di kulit seperti  kandungan Jojoba oil pada tiap lip product agar memberikan tampilan fresh dan long lasting.

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups. “Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Pasti pada penasaran ya, apa aja sih produk Vanesha’s Series? Nah, ada Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan mudah dibawa ke mana-mana buat kamu yang mau makeup day to night look. Sebagai bentuk dukungan peluncuran Vanesha’s Series, Vanesha Prescilla turut hadir dengan memberikan semangat bagi kaum wanita bahwa tampil beda bukan hal yang ‘aneh’ , melainkan kamu bangga dengan kelebihan yang ada pada diri sendiri.

“Saat ini banyak wanita muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial. Saya sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri karena you are the best!” ujar Vanesha Prescilla.

Tidak hanya dapat ditemukan di offline store, kamu juga bisa belanja produk Vanesha’s Series melalui e-commerce yaitu Shopee secara ekslusif. Menurut Dickson, penjualan set Vanesha’s Series mendapat respon positif yang melihat Vanesha tidak hanya sebagai publik figure melainkan sosok inspiratif. Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia memberikan tanggapan bahwa senang diberi kepercayaan dalam mendukung penjualan produk terbaru Y.O.U Makeups.

“Antusiasme masyarakat terhadap penjualan eksklusif Y.O.U The Gold One Series sebelumnya sangat tinggi dan mencapai kesuksesan besar dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan ke halaman Y.O.U Makeups. Kerja sama ini menjadi bagian dari misi Shopee bersama Y.O.U dalam mengapresiasi wanita dan merayakan kecantikan bagi semua orang. Melalui kolaborasi ini, kami berharap pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk eksklusif ini dan dapat merasakan dampak positif yang ingin disampaikan oleh Y.O.U Makeups terhadap seluruh wanita di Indonesia untuk berani menemukan gaya mereka sendiri,” tambahnya.

Peluncuran series terbaru ini diharapkan dapat memberi dampak positif dalam menggali kelebihan dalam diri sehingga berani menonjolkan gaya makeup masing-masing sebagai bentuk karakteristik pribadi, karena setiap individu itu cantik.

Nah, gimana Cantik, kamu sudah siap buat berani tampil beda? Setiap pribadi itu unik, jadi jangan berusaha menyamakan diri kamu dengan orang lain ya. Karena kamu adalah pribadi yang istimewa~

 

GD / Foto: Dok. Y.O.U Makeups, Instagram @youmakeups_id.