Halo Cantik, tahukah kamu kalau percuma kita pakai krim malam kalau kulit wajah kamu belum maksimal bersihnya? Jadi secapek-capeknya kamu, kamu tetap harus meluangkan waktu untuk membersihkan wajah.

Hasna cobain produk pembersih wajah baru yang berupa Deep Cleansing Oil. Nah, apa bedanya dengan micellar water nih? Katanya, bisa lebih ampuh membersihkan makeup tebal secara maksimal.

Yang Hasna cobain adalah Deep Cleansing Oil dari DHC. Konon pembersih ini terjual setiap sepuluh detiknya di Jepang lho, Cantik! Penasaran kan akan kehebatannya?

Packagingnya sih sederhana dan biasa. Tapi konon ingredients-nya dan khasiatnya itu lho. Mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary, viamin E, Deep Cleansing Oil ini diyakini bisa mengangkat kotoran wajah dan riasan setebal apapun.

Hasna mengikuti cara-cara tahapan penggunaannya di hari makeup Hasna ‘on point’ banget karena ke kondangan. Begini tahapannya:

  1. Tekan aplikator 1-2 kali ke telapak tangan yang kering, lalu diratakan.
  2. Aplikasikan pada wajah yang kering dan dipijat dengan lembut.
  3. Bilas wajah dengan air atau handuk hangat. Hasna sih pakai handuk hangat dulu biar kelihatan tuh kotoran-kotoran nempel di handuk. Baru dibilas.
  4. Lalu Hasna double cleansing, kali ini dilihat di handuk sih bersih banget ya gak ada kotoran yang menempel.

Kesimpulannya, memang benar semua sisa makeup dan kotoran wajah hilang terangkat. Kulit juga tetap lembap. Dan Hasna suka banget karena gak wangi mengganggu. Juga karena kulit jadi lebih kenyal rasanya. Ini Hasna rekomendasikan untuk kamu yang terutama berkulit kering ya. Love it!

 

FB / Foto: Syaz-Hasna.ID / Foto header-cover: Instagram @dhcskincare_id