Siapa sih di sini yang excited akhirnya bisa belanja di Sociolla tanpa galau? Wah, kayaknya seluruh perempuan di Indonesia khususnya daerah Jabodetabek seneng banget bisa kunjungi dan rasakan langsung belanja di gerai resmi utama dengan konsep omnichannel di Lippo Mall Puri, Jakarta. Sociolla yang menjadi beauty e-commerce terbesar dengan lebih dari 200 produk kecantikan 100 persen asli dan ada sertifikasi BPOM. Bahkan, sudah terdapat lebih dari 25 juta pengunjung di laman Sociolla.com setiap harinya. Bisa dibayangkan gak sih, Cantik seberapa kredibel Sociolla di mata masyarakat Indonesia.

Store dengan luas mencapai 425 m2 ini dibentuk dengan tujuan memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan dan memberikan experience langsung saat berbelanja tanpa merasa insecure. Berangkat dari inovasi ini, Chrisanti Indiana selaku Co-founder dan CMO dari Social Bella Indonesia,berkata  bahwa Sociolla berusaha melengkapi kebutuhan produk riasan wajah sampai perawatan kulit. Jadi pengunjung dapat langsung lihat dan mencoba produk yang dijual.

“Kami juga ingin melengkapi memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan mudah dengan memanfaatkan aplikasi SOCO dan teknologi yang menghubungkan online store dengan offline store kami,” katanya.

Tidak hanya itu, Sociolla juga mempermudah pengunjung dalam mencari ulasan pada setiap produk dengan fitur scan di aplikasi SOCO. Tampilan SOCO juga akan berikan rekomendasi produk-produk yang mungkin cocok dan sesuai dengan kamu, karena telah di filter saat pembuatan SOCO ID.  Beberapa spot di store Sociolla telah dirancang guna memberikan pelayanan terbaik seperti:

1. Beauty Bar

Tempat yang dibuat seakan-akan seperti bar dimana berbagai produk terbaru dari berbagai macam brand ditempatkan pada rak kaca bertingkat buat customer cobain. Spot ini juga dilengkapi dengan Round LED Light Miror untuk selfie atau live video tutorial.

2. Skin Shelf

Area favorit Hasna yang dirancang menyerupai kamar mandi dengan wastafel dan lemari berisi skincare supaya customer bisa langsung cobain produk on the spot dan lakukan perawatan dengan nyaman. Tersedia berbagai tester yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit.

3. Wall of Mask

Lemari raksasa terbesar di Indonesia yang terdiri dari ratusan sheet mask dari berbagai macam brand dan varian untuk berbagai jenis kulit terpajang dengan lengkap.

4. Beauty ATM

Vending machine canggih yang dibuat khusus bagi pengguna SOCO untuk bermain games dan dapat voucher potongan belanja di Sociolla store.

5. SOCO Station

Layar interaktif yang ditujukan bagi customer agar menemukan promo menarik di toko dan memperoleh ulasan serta rekomendasi produk kecantikan yang sesuai dengan Beauty Profile mereka. Jadi tidak perlu bingung buat cari produk yang cocok.

6. Event Area

Spot terakhir merupakan area yang dipakai untuk berbagai acara minitalkshow dan sesi sharing dilengkapi dengan sofa pink instagramable.

Setelah beberapa spot di atas, ternyata masih ada kejutan menarik lainnya buat Si Cantik kalau ketemu sama Sociofellas. Apa sih sebenarnya Sociofellas itu? Nah, Sociofellas sebenarnya dibentuk saat anniversary ke 4th Sociolla untuk digital campaign mengenai how to take care of your skin dengan benar secara universal. Tidak hanya kaum perempuan yang harus menjaga kulit, melainkan Si Tampan juga butuh pemahaman yang benar soal perawatan kulit sebagai bentuk investasi jangka panjang. Makanya, Sociolla bekerjasama dengan 5 serangkai laki-laki yakni, Randy Martin, Billy Davidson, Refal Hady, Maxime Bouttier, dan Giorgino Abraham. Kelima Sociofellas ditunjuk sebagai spokesperson PT Social Bella Indonesia untuk mengkomunikasikan mengenai authentic beauty pada semua kalangan sehingga bisa meningkatkan self love dengan merawat kulit.

Gimana para beauty enthuasiast sudah puas hunting makeup dan skincare di Sociolla? Pasti rasanya gak puas kalau cuman datang sekali ya. Yuk, belanja produk kecantikan dengan cermat biar terjamin kualitasnya. Happy shopping, Cantik!~

 

GD / Foto: Dok. Sociolla, Instagram @sociolla, @ludovicajessica, @giorgino_abraham, @bouttier_maxime, @beautyjournal, @randymartinnn