Cantik, siapa yang nggak kenal brand Wardah? Yang kemarin datang ke acara Jakarta X Beauty 2019 di Beauty Tent, Senayan City, pasti lihat langsung peluncuran produk New Wardah Exclusive Series “Feel the Perfection”.

Seru banget lho acaranya! Karena acara launching yang special diadakan di event Jakarta X Beauty ini turut mengundang Tynna Kanna sebagai Beauty Influencer sekaligus speaker, hadir pula Sabrina Salsabila, Brand Activation Manager dari Wardah yang ikut membuka box istimewa berisi balon-balon cantik, pertanda ceremony launching produk Wardah Exclusive Series telah diluncurkan. Sambutan suara riuh dan tepukan pengunjung menjadi bukti antusiasme para pengunjung saat menyaksikan acara ini.

Produk-produk Wardah Exclusive Series ini di antaranya terdiri dari; Wardah Exclusive Cover Cushion, Wardah Exclusive Two Way Cake, Wardah Exclusive Blush On, Wardah Exclusive Liquid Foundation, Wardah Exclusive Creamy Foundation, Wardah Exclusive Eyeshadow dan Wardah Exclusive Moist & Matte Lipstick yang siap memulas wajahmu hingga ke level cantik paripurna.

Setelah acara launching selesai, Sabrina dan Tynna Kanna sedikit membahas tentang keunggulan produk Wardah terbaru ini yang high coverage dan lebih tahan lama. Tynna mengaku sangat favorit dengan Wardah Exclusive Cover Cushion dan Pallete Eyeshadow-nya.

Kejutan lain setelah launching adalah, pertunjukan demo makeup di atas panggung bersama Makeup Artist Allyssa Hawadi yang memberikan beberapa beauty tips untuk para beauty enthusiast yang hobi dandan cepat, praktis, nggak ribet namun ingin terlihat natural glow.

“Aku punya tips praktis pakai foundation, saranku pilih warna foundation sesuai warna leher, supaya kamu nggak ribet harus memulas foundation sampai ke leher, jadi cukup wajah aja yang diberi foundation. Otomatis warna wajah dan lehermu nggak terlihat belang,” ujar Allyssa.

Ternyata Allyssa Hawadi juga memfavoritkan produk Wardah Exclusive Cover Cushion dan Wardah Exclusive Eyeshadow. Karena menurutnya, tekstur cushion sangat full coverage langsung menutup pori-pori dan mampu menyamarkan noda hitam ataupun kekurangan lain pada wajah, juga finishing-nya yang sangat natural glow. Favorit kedua piihan Allyssa, jatuh pada produk pallete Eyeshadow yang memiliki dua jenis shades, Rose Gold dan Summer Brown. “Warnanya langsung keluar saat dipoles pertama kali dan blendable banget, “ kata Sang MUA. Penonton pun terlihat fokus melihat lincahnya tangan Allyssa Hawadi mendemokan riasan di atas stage.

Ketika merias pipi sang model, Allyssa lagi memberi tips pada penonton untuk menyamarkan pipi chubby agar lebih tirus. “Jadi nggak hanya hidung yang bisa di shading, pipi juga bisa, lho. Caranya supaya nggak kelihatan chubby, pakai warna blush on lebih gelap seperti peach di bagian luar pipi. Cukup di tap-tap sedikit supaya shimmering. Lalu kombinasi dengan warna pink cerah di bagian apple cheek tipis-tipis, biar pipimu yang chubby jadi lebih langsing,” katanya.

Setelah demo makeup selesai, acara ditutup dengan foto-foto bersama dan pengunjung bisa melihat langsung hasil makeup kreasi Allyssa Hawadi. “Antusiasme para pengunjung JxB saat launching ini luar biasa sekali, bisa kita lihat saat sesi tanya jawab mereka excited sekali dalam bertanya mengenai produk baru kami. Bahkan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami ajukan. Saat sesi demo makeup bersama Allyssa Hawadi tadi pun mereka terlihat antusias untuk mendapatkan tips-tips penggunaan produk baru kami,” tutup Sabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah.

Seru kan, Cantik! Buat kamu yang belum sempet datang ke acara Jakarta X Beauty kemarin, jangan menyesal ya. Karena kamu bisa ikut keseruannya di tahun depan. See you!

 

IR / Foto: Instagram @wardahbeauty