Hi Cantik, kamu penggemar UNIQLO? Kalau kamu merasa fashionable dengan mengenakan busana UNIQLO, itu karena memang brand busana ini concerns banget sama penampilanmu.

UNIQLO menerapkan “New Form Follows Function,” yaitu mengekspresikan prinsip dari desain modern yang berkembang pada awal abad ke-20. Benda dengan fungsi yang unggul serta memiliki bentuk yang efisien dan indah. Hal ini berlaku juga sebaliknya. Fungsi serta keindahan memiliki hubungan erat yang tidak dapat dipisahkan. Prinsip ini masih sangat relevan di abad ini, oleh karena itu UNIQLO menggunakan prinsip ini dengan perspektif baru dan diterjemahkan ke dalam koleksi musim gugur/musim dingin 2019.

Fungsi yang dibutuhkan tentunya akan berubah seiring dengan waktu dan kondisi. Misalnya, kamu harus memberanikan diri untuk keluar dari kota yang menjenuhkan dan penuh hiruk pikuk untuk mendapatkan kesegaran alam di tengah musim dingin perkotaan. Temukan kembali gaya pakaian kerja kamu yang multi funsi, bisa untuk bekerja lalu  bermain atau hang out bareng squad. Ciptakan inspirasi yang datang dari desain kreatif untuk kegiatan sehari-hari. Ya, desain dari pakaian yang berevolusi dengan keberagaman gaya hidup, yang pada akhirnya  diterjemahkan menjadi siluet yang lebih nyaman.

UNIQLO mengambil desain-desain yang sesuai dengan waktu, kemudian menyesesuaikannya kembali dengan visi LifeWear, yang pada akhirnya dapat melahirkan desain-desain baru yang mampu melintasi batas antar generasi dan gender.

So cool!

FB / Foto: dok. Uniqlo