Cantik, kamu pernah merasa dikira lebih tua dari umurmu? Sering naik ojek terpapar debu dan polusi atau panas-panasan di bawah terik matahari yang akhirnya menimbulkan noda hitam? Atau sering lembur dan begadang sampai larut malam jadinya mulai kelihatan deh garis-garis halus dan kerutan.

Kabar baik dari Wardah yang terus berinovasi dan kini meluncurkan rangakaian produk perawatan anti-aging Wardah Renew You Series. Bersamaan dengan ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign “Feel The New You”.

Dibawah PT Paragon Technology and Innovation, para ahli Wardah Skin Innovation berhasil melengkapi rangkaian Wardah Renew You melalui teknologi dan formula terbaik. Hal ini jadi jawaban buatmu dalam merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.

Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager, menjelaskan “Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua. Oleh karena itu, Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalam diri mereka. Menjadi pribadi yang percaya diri dan terus bergerak aktif tanpa khawatir akan penuaan dan kesehatan kulit”.

Wardah Renew You Series sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Memiliki formula unggulan dengan Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis. Serta kedua formula ini juga mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya.

Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan, lebih dari 90% perempuan yang menggunakan Wardah Renew You Series merasa garis halus pada wajah tampak berkurang, kelembaban dan elastisitas kulit terjaga, dan noda hitam tampak memudar. Wardah Renew You Series terdiri dari 7 rangkaian produk:

  1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream 
  2. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 
  3. Wardah Renew You Treatment Essence 
  4. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum 
  5. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream 
  6. Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System™
  7. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 

Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai Face of Wardah Renew You Series dan Brand Ambassador terbaru. Sosok Fenita Arie merupakan representatif yang sesuai bagi produk Wardah Renew You. Bersama dengan Wardah, Fenita Arie akan terlibat dalam berbagai program inspirasi dan berbagi kebaikan yang sejalan dengan pilar-pilar Wardah.

Fenita Arie menambahkan “Senang sekali rasanya dapat bergabung dengan keluarga besar Wardah. Bagi saya Wardah tidak hanya sebagai brand kosmetik tetapi lebih dari itu, Wardah sangat memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak. Saya sangat menantikan kolaborasi dan kontribusi positif sebagai brand ambassador untuk menyuarakan pesan-pesan positif kepada masyarakat”.

Yuk Cantik rasakan pengalaman Feel The New You dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai aktivitas karena dengan rangkaian perawatan Wardah Renew You Series kamu tidak perlu kuatir lagi dengan masalah penuaan dini dan masalah kulit kusam.

 

RR / Foto: dok. Wardah