Arya Starks memang berani banget di Game of Thrones, tapi siapa sangka dalam kehidupan nyata, pemerannya Maisie Williams juga begitu. Tentunya bukan di perang, tapi dalam hal penampilan yang seru. Maisie selalu tampil dengan warna rambut yang gonta-ganti, dan sering pula me-matching-kan warna rambutnya dan outfit yang dikenakannya. Yuk, kita liat gaya warna rambut dan warna outfit Maisie, siapa tahu bisa jadi inspirasimu?

Pink di Wimbledom

Penampilan terkini Maisie adalah saat menghadiri Wimbledon 10 Juli 2019 lalu. Warna blush yang ke arah pink ini dipadukan dengan dress kasual pink Ralp Lauren dress dengan pink sweater yang diikatkan di pinggangnya. Untung sepatunya bukan pink, tapi kets warna putih. Warna sepatu putih ini yang buat penampilannya masih terkoneksi dengan penampilan Si Tampan-nya Reuban Selby.

Blush Pink saat Premier Game of Thrones

Di acara premier season terakhir Game of Thrones di Belfast, Maisie mengenakan dress Coach by Stuart Vevers yang didesain khusus untuknya dan matching dengan warna rambutnya yang blush pink ke arah tembaga.

Bubblegum di Paris

Saat menonton JW Anderson’s Show koleksi musim dingin/musim gugur 2019 di Paris Fashion Week lalu, Maisie tampil dengan warna rambut warna bubblegum yang gemesin dengan matching atasan warna dusty pink shirt label Inggris yang dipadu celana panjang hitam.

Hitam di Awal

Sebelum rambut Maisie warna-warni, Maisie tampil dengan rambut hitam di awal Game of Thrones. Sebelum menjadi girlie dan bubbly look, Maisie terlihat gothic dengan serba hitam. Contohnya, foto saat National Television Awards 2016 lalu mengenakan gaun rok tutu hitam.

Seru banget ya, buat kamu yang berani berpenampilan beda, bisa ditiru nih gaya cantik si Maisie!

 

FB / Instagram @maisie_williams, teenvogue.com, vogue.com, celbestnews.com