Cantik, kamu penggemar wewangian yang manis dan segar? Atau kamu perempuan yang feminin tapi ceria? Hasna me-review produk The Body Shop® line Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss yang mungkin cocok untuk kamu nih. Terdiri dari satu rangkaian, yaitu shower gel, body cream, dan eau de toilette.

Memang, keharuman Japanese Cherry Blossom yang ikonis kini hadir dalam generasi baru yang lebih manis, mewah, dan menggoda. Floriental Fruity fragrance yang diperkaya dengan sentuhan stroberi, memberi kesan yang segar. Kita review satu-satu ya.

Shower Gel

Sudah tentu Hasna cobain shower gel-nya dulu. Produknya sih soap-free, 100% vegetarian dengan ekstrak yang dihasilkan perasan tangan, wewangian dari cold pressed Japanese cherry blossoms, wewangian jus stroberi, pink peony, dan amber. Wanginya memang segar banget!

Wanginya lebih ke arah manis. Tekstur shower gelnya tidak lengket tapi cukup bikin busa. Selain bikin kulit terasa bersih, segar, juga wanginya seakan-akan enak banget, bikin Hasna ingin ‘memakankannya’, hihihi. Bahkan beberapa saat setelah Hasna mandi, kamar mandinya masih saja wangi. Seakan-akan ikut mewangikan ruangan.

Shower gel ini cocok banget dipakai saat pagi hari, di mana kamu butuh ‘bangun’ dan melakukan aktivitas. Badan Hasna terasa refresh dan berenergi banget.

Body Cream

The Body Shop® memang jago membuat body lotion, body cream, atau body butter. Ini jenis body cream, jadi tidak terlalu ringan tapi juga tidak berat dan sama sekali tidak lengket.   Pelembap tubuh ini beraroma stroberi, Japanese cherry blossom, peoni, dan musk. Body creamnya mudah terserap kulit dan wanginya lebih lembut dan feminin dibanding shower gel. Hasna pakai di pagi hari, wanginya melekat seharian di tangan dan gak lengket sama sekali.

Eau de Toilette

Mau wangi maksimal? Setelah mandi dengan shower gel dan pakai body cream dari rangkaian The Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss, jangan lupa semprot eau de toilette-nya.

Botol gelasnya cute, dengan style retro glass. Notes dari wanginya yang manis stroberi, lembutnya  Japanese cherry blossoms, pink peony, amber, bercampur organik Community Trade sugarcane dari Brazil. from Brazil. Made in France, ukuran 50 ml cocok kamu bawa ke mana-mana, karena tidak terlalu besar. Selain itu, kamu perlu ingat, eau de toilette itu di bawah parfum dan di atas body spray kadar awet wanginya. Tapi, Hasna semprot di pagi cukup awet kok. Sampai malam, Hasna perlu semprot sekali lagi aja. Menurut Hasna sih, ini cocok digunakan saat kamu aktivitas outdoor, garden party, atau hang out dengan squad kamu.

Kesimpulannya, Hasna suka rangkaian The Body Shop® line Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss ini untuk aktivitas outdoor yang panas-panasan. Karena wewangiannya bikin badan terasa segar dan berenergi, bawaannya ceria dan happy. Namun, memang kurang cocok untuk pesta di malam hari. So, pakai aja pas seseruan bareng squad atau Si Tampan di pagi sampai sore deh.

 

FB / Foto: RB-Hasna.ID,  Dok. www.thebodyshop.co.id