Kaia Gerber adalah model yang lagi naik daun. Selain ia kesayangan Karl Lagerfeld, ia juga menjadi banyak wajah dari brand ternama seperti YSL dan Marc Jacobs. Bukan sekadar karena ia anak Cindy Crawford, supermodel era 80an dan 90an, tetapi karena memang cantik dan simpel. Ia membuktikan bahwa menjadi ‘cantik’ tidak harus heboh dan repot.

Hasna ngintip Instagram @kaiagerber dan wawancaranya di beberapa media, salah satunya instyle.com. Berikut rangkuman hasna seputar pilihan produk kecantikannya.

Rutinitas Cantik? Less is more!

Kaia tidak percaya bahwa perempuan harus pakai krim yang banyak dan heboh dalam urusan kecantikan. Ini kata Kaian, “My beauty routine tidak repot, hahaha! Saya orangnya sangat simpel. Menurut saya ‘less is more’. Yang paling penting: jangan lupa cuci muka dan pakai sunscreen!”

Trik Kulit Mulus

Mau wajah bebas jerawat dan noda? Berikut tips Kaia, “Saya rutin menggosok-gosokkan es batu ke seluruh wajah saya! Percaya tidak, ini terutama menghilangkan noda kemerahan. Lakukan terutama saat bangun tidur dan saat traveling.”

Trik Alis Eksis

Kaia beruntung dianugerahi alis yang indah seperti ibunya. Nah, bagaimana membuatnya lebih eksis dan menawan?

Tips Kaia, “Trik untuk membentuk alis indah adalah dengan menyisirnya ke arah atas. Jangan hanya satu arah, tapi lebih sedikit acak atau messy. Menurut saya ini terlihat sangat cute dan ‘muda’. Gak usah lah ditipis-tipisin, justru alis penuh sekarang itu ‘in’! That’s the thing now, full brows! Untuk yang terlahir dengan alis lebat seperti saya, cukup dibiarkan saja, itu triknya! Gak usah dicukur atau dicabut-cabut, nanti kalau gak bisa tumbuh lagi gimana? Udah biarin aja.”

 

5 Produk Kecantikan Fave Kaia Gerber

1. Daisy Love Marc Jacobs Euau de Toilette

2. Marc Jacobs Beauty Velvet Noir Major Volume Mascara

3. SkinCeuticals Light Moisture UV Defence SPF 50

4. Shue Uemura Eyelash Curler

5. Mason Pearson Detangler Hair Brush

FB / Foto: instyle.com, marcjacobs.com, stylecaster.com, coveteur.com