Cantik, untuk tampil fashionable gak harus heboh dan berlebihan. Kaia Gerber, model yang sedang ‘in’ dan brand ambassador dari banyak brand ternama dunia seperti OMG, Marc Jacobs, YSL, Karl Lagerfeld, jadi highlight lagi beberapa waktu ini cuma gara-gara ia memotong rambutnya yang ikonik panjang menjadi gaya bob.

Selain as simple as potong rambut, baju juga gak harus banyak . Kaia yang senang gaya simpel, beberapa kali mendaur ulang bajunya dan mix and match sesuai kegiatannya.

Berikut adalah gaya simpel Kaia Gerber yang Hasna rangkum.

Girly dengan Dress Bunga

Kaia rupanya senang mengenakan dress yang simpel tapi klasik. Dress warna biru dengan motif bunga bisa kamu pakai saat kamu bertemu Si Tampan atau kamu menemani ibumu jalan-jalan. Gaya ini disukai banyak orang karena sebagai perempuan kamu terlihat girly dan lembut. Ditambah tas tenteng kecil, penampilanmu jadi terlihat lebih cantik dan ‘perempuan banget’.

Jumpsuit Edgy untuk Hang out

Kalau ingin punya jumpsuit yang bisa dipakai ke mana-mana, pilih warna hitam. Kalau kamu tutupi dengan jaket dan kamu tambahkan penny pack atau tas selempang, kamu bisa hang out bareng squad atau pakai saat traveling. Pakai sepatu booth kamu dan dandan, maka kamu juga terlihat edgy dan gaya saat hang out ke mall atau ngopi-ngopi bareng squad kamu.

Black Blazer untuk Investasi Gaya

Miliki jas hitam yang tailored atau jahitan rapi. Blazer seperti ini seperti investasi gaya untuk seumur hidup. Kamu bisa pakai kaos kaos hitam dan jeans untuk dinner bareng Si Tampan. Atau kamu bisa pakai celana bahan untuk datang ke acara di sore hari.

Celana Jeans Rapi untuk Acara

Boleh gak pakai celana jeans saat dinner sama Si Tampan? Boleh aja, asal digambung sama blazer atau jaket kulit hitam dan kamisol hitam dengan heels atau booties. Sementara kalau lagi jalan-jalan ya jaket aja yang lebih kasual. Kamu tetap perlu celana jeans yang gak gaya robek-robek/ rugged, atau fancy, tapi potongan klasik. Apalagi saat traveling, wajib dibawa!

Kaos supaya Tampil Muda

Kaos wajib hukumnya untuk kamu yang millennial. Mau hang out, mau traveling, atasan kaos itu nyaman dan ‘gak ada matinya. Pastikan gayamu effortless dengan kaos. Supaya ekstra gaya, pilih tas yang hits atau kaos yang unik design, gambar, atau kaos statement.

Nah, ternyata untuk tampil gaya gak perlu aneh-aneh kan?

 

FB / Foto: stylecaster.com, Instagram @kaiagerber