Bulan Ramadan yang penuh berkah menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. SASC sebagai brand kosmetik lokal yang selalu berkomitmen untuk menjadi sebuah sosial enterprise ini juga tidak mau ketinggalan untuk berbagi. SASC memang selalu menyisihkan sekian persen dari hasil penjualannya untuk kegiatan amal. Yang nantinya akan didonasikan secara rutin setiap tiga sampai dengan empat bulan sekali.

Pada Ramadan kali ini, tepatnya hari Selasa 28 Mei 2019 lalu, SASC bersama Beauty Influencer Harumi PS mengunjungi Yayasan Balarenik yang terletak di Cakung Jakarta Timur. Bantuan sebesar Rp. 9.000.000,- diberikan pada kunjungan kali ini. Selain itu diadakan juga kegiatan kuis Ramadan yang disambut antusias oleh 300 anak dan juga para pengurus yayasan.

Yayasan Balarenik adalah wadah kegiatan pelayanan sosial dan perlindungan kepada anak jalanan dalam berbagai situasi dan permasalahan anak-anak terutama anak pengguna Napza (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya). Rumah Singgah Balarenik terbuka bagi anak jalanan selama 24 jam, setiap hari dalam seminggu. Rumah singgah ini diharapkan mampu melahirkan ide kreatif dan inovatif yang berguna bagi pemenuhan hak-hak anak khusunya anak jalanan. Serta bisa merangkul dan menyediakan layanan rehabilitasi dan pembekalan ketrampilan anak-anak pengguna Napza hingga bisa mandiri.

Pada acara ini Priscilla sebagai salah satu founder SASC mengungkapkan,”Bagi kalian para pecinta makeup yang telah membeli produk SASC, secara tidak langsung kalian telah ikut menyumbang dalam setiap donasi yang SASC berikan. SASC sangat berterimakasih.” Semua informasi terkait yayasan, organisasi sosial non profit, atau panti asuhan mana yang menjadi tujuan donasi SASC, bisa kamu lihat di website sascofficial.com. Terus sebarkan kebaikan dan selalu menginspirasi ya, SASC!

LDK / Foto: Dok. SASC