Hasna seneng banget dapat produk terbaru lansiran Y.O.U, Gold One Edition yang terdiri dari tiga items makeup: Dream Skin Perfect Cushion, Rouge Velvet Matte Lip Cream, dan Dual Dramatic Volume Mascara. Hasna mau cobain satu-satu ya.

Untuk Dream Skin Perfect Cushion (BB Cushion) teksturnya ringan dan sama sekali nggak bikin wajah mengilap apalagi berminyak. Totally bagus banget untuk mengontrol minyak pada wajah (perfect oil control). Meski ketika dilihat sekilas teksturnya tampak basah dan berminyak, tapi setelah dipakai hasilnya tetap matte dengan satin finished tanpa bikin kulit kering. Kandungan ekstrak bunga Iris Florentina membuat kulit lebih elastis, kenyal dan tetap lembap. Kulit Hasna jadi mulus, karena pori-pori dan flek hitam ikut tertutup dan tersamar. Terdiri dari lima varian warna, Ivory, Light, Natural, Natural Beige, dan Beige.

Setelah itu Hasna coba Dual Dramatic Volume Mascara yang mengandung wax dan silk fiber, untuk melentikkan dan membuat bulumata lebih bervolume. Pertama-tama, Hasna pakai maskaranya dari pangkal bulu mata secara zig zag hingga ke ujung bulu mata. Kemudian untuk menambah volume, Hasna pakai silk fiber perlahan-lahan di sepanjang bulu mata. Hasilnya, bulu mata Hasna jadi cetar, tebal, dan lentik.

Lipstik Rouge Velvet Matte Lip Cream Hasna coba terakhir untuk memaksimalkan riasan. Pas Hasna coba aplikasikan di bibir, tercium aroma coconut oil yang segar dan unik. Teksturnya juga quick dry tapi nggak bikin bibir kering karena ada kandungan coconut oil-nya yang melembapkan. Terdiri dari 18 varian warna mulai dari jenis nude, peach hingga merah dan sangat high pigmented color. Selain untuk bibir, Hasna juga bisa pakai untuk blush on dan eye shadow lho, Cantik. Hasna pakai yang tipe Kelly no 6. Hasna suka karena warna merahnya nggak terlalu strong, melainkan mix antara merah cherry dan maroon.

Keseluruhannya memang kalau dipakai satu rangkaian hasilnya maksimal, kulit jadi terlihat mulus. Semuanya, patut kamu coba nih, Cantik!

 

IR / Foto: SF-Hasna.ID