Siapa sih yang tidak tahu wanginya cologne dari Jo Malone? Wanginya enak, nggak mainstream, dan jadi favorit banyak perempuan. Apalagi sejak butiknya dibuka pada November 2018 lalu di Plaza Indonesia, penggemar dari Indonesia pun semakin banyak. Salah satunya Hasna.

Kalau review tentang cologne Jo Malone pasti sudah banyak, makanya Hasna ingin kasih info yang berbeda dong. Hasna mau review tentang produk body creme-nya. English Pear & Freesia Body Creme adalah salah satu varian yang sudah pernah Hasna pakai.

Pertama, membuka tutupnya langsung tercium wangi yang segar namun lembut. Sama seperti wangi cologne-nya yang berjudul sama “English Pear & Freesia Cologne.” Tekstur krimnya yang berwarna putih ini cukup pekat tapi tidak lengket. Ketika dioleskan krim cepat meresap dan kulit auto smooth alias langsung jadi lembut. Kulit jadi terasa terhidrasi dan efek lembapnya tahan cukup lama. Wanginya juga nggak kalah tahan lama. Hasna pakai dari pagi hingga menjelang sore, sisa-sisa wangi dari body creme ini masih tercium lho Cantik. Semakin lama wanginya semakin lembut dan powdery. Kamu yang feminin pasti cocok dengan Jo Malone English Pear & Freesia Body Creme ini. Kesimpulannya, Hasna suka karena krimnya melembapkan kulit seharian dan wanginya yang fresh tahan lama.

 

LDK / Foto: SF-Hasna.ID