Wangi seperti apa yang jadi favoritmu, Cantik?

L’Occitane selalu menghadirkan aroma-aroma terbaru dari Provence. Kali ini wangi khas yang segar dari rerumputan liar dipadukan dengan beberapa aroma lainnya yang bergabung menjadi satu koleksi bernama “Herbae par L’Occitane.”

Herbae terinspirasi dari wanita-wanita Provence yang punya kecantikan effortless. Serta keindahan alam liar Provence yang diwakili oleh rumput liar. Herbae akan menawarkan keharuman natural yang fresh, floral, fruity, dan musky. Segar dan manis seperti harum rumput yang terkena semilir angin dan matahari yang hangat. Herbae sangat pas dijadikan wewangian untuk acara-acara siang hingga sore hari.

Serangkaian koleksi Herbae par L’Occitane ini terdiri dari Herbae par L’occitane Eau de Parfume, Gentle Shower Gel, Beauty Milk, Perfumed Soap, dan Hand Cream. Semuanya dikemas dalam packaging bernuansa warna hijau bertema #WildatHeart. Khusus untuk parfum, kemasannya unik  karena terinspirasi dari botol-botol apoteker Provence. Fyi, ikatan raffia pada botolnya itu handmade lho bukan buatan pabrik. Simply beautiful.

Herbae sudah bisa didapatkan di gerai-gerai L’Occitane dari bulan Mei 2019. Langsung saja datang ke gerainya ya Cantik, mungkin bisa dijadikan wewangianmu untuk Lebaran nanti.

 

LDK / Foto: Dok. L’Occitane en Provence