Cantik, The Body Shop® beberapa waktu lalu menggelar konferensi pers ‘My Ramadan Style’ yang bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta dengan menghadirkan beragam pilihan gift, fragrance, trend make up, dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa yang memberi kesan tersendiri di bulan Ramadhan ini.

Acara dibuka langsung oleh Slamet Sudijono, Digital and Marketing Director The Body Shop® dan turut hadir sebagai pembicara Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop®, Dinna Muskita, Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama, Fitri Tropica, selebriti, dan Fathia Izzati, content creator.

Ramadhan merupakan bulan spesial yang paling ditunggu karena menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Selain itu, banyak tradisi khusus yang sangat khas dan hanya dilakukan selama bulan Ramadan, seperti buka puasa bersama, saling bertukar hadiah hingga silaturahmi ke kerabat dekat.

Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, The Body Shop® telah menyiapkan rangkaian hadiah mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dalam box cantik sebagai hantaran spesial untuk keluarga, kerabat, dan kolega terdekat.

Tidak cukup sampai disitu, The Body Shop® meluncurkan Scents of Life, berupa 15 (lima belas) fragrance terbaru dengan ciri khas aroma unik yang terbagi dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padu padankan sehingga momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

“Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, dengan menghadirkan gift khusus mulai dari harga 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan lima belas fragrance terbaru beraroma unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop®.

Untuk urusan makeup, tahun ini The Body Shop® mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan makeup look kamu. Produk andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

The Body Shop® turut memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, melalui program donasi melalui kasir hasil kolaborasi dengan Sekolah Bisa, yang bertujuan mengajak seluruh customer untuk berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

“Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun yang berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama. Sekolah non-formal ini didirikan sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop® Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak dari pemulung yang mencari nafkah di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap bisa memperoleh pendidikan yang layak. Siswa Sekolah Bisa saat ini berjumlah 21 orang. Setiap hari anak-anak ini belajar berbagai mata pelajaran layaknya sekolah umum, namun disesuaikan dengan usianya. Selain belajar umum, Sekolah BISA juga memberikan berbagai keterampilan seperti musik, menjahit, bermain bola dan Taekwondo,” jelas Dinna Muskita selaku Ketua Yayasan Tangan Bagi Sesama.

 IR / Foto: Dok. The Body Shop