Hasna mau review produk suplemen Redoxon Triple Action. Hasna sudah coba, rasanya enak dan seger banget, apalagi yang varian rasa jeruk sesuai review Hasna ini.

Setelah konsumsi Redoxon Triple Action habis sahur, badan Hasna jadi lebih fit dan puasa nggak terasa lemas apalagi loyo. Lambung juga nggak perih, karena minum Redoxon-nya setelah makan. Sariawan Hasna juga cepat banget sembuhnya karena kandungan vitamin C  yang tinggi. Kamu tahu nggak cantik, setiap tablet Redoxon Triple Action mengandung 1.000 mg vitamin C (yang setara dengan makan 40 buah jeruk), 400 IU vitamin D, dan 10 mg zinc.

Tubuh jadi terlindungi banget selama puasa dan nggak gampang lemes atau sakit, karena vitamin C, vitamin D, dan mineral zinc menjadi mikronutrien yang berperan dalam mendukung fungsi kekebalan tubuh secara normal, termasuk saat  puasa. Kesimpulannya, manfaatnya banyak banget untuk menunjang daya tahan tubuh kamu selama berpuasa satu bulan penuh ini.

Sepertinya, Hasna bakal minum Redoxon Triple Action ini setiap habis makan sahur biar besok tetap bisa beraktivitas dengan tubuh yang fit dan fresh seperti biasa. Jangan lupa konsumsi gizi seimbang dan minum suplemen selama berpuasa ya, Cantik.

 

IR / Foto: Dok. Redoxon