Menyambut Ramadhan, RANTI sebagai brand baju muslim ternama telah membuka outlet terbaru cabang Bintaro. Berbagai upaya membangun hubungan dekat dengan para customernya dilakukan salah satunya dengan fasilitas membership yang berlaku seumur hidup dan memberi keuntungan potongan harga 20-30 persen. Nggak hanya itu, RANTI juga menyediakan layanan purna jual seperti layanan permak atau resize baju, bahkan penggantian pesanan yang rusak dalam jangka waktu tertentu.

Cantik, kamu yang tertarik ingin membeli baju muslim untuk Lebaran bisa mengunjungi outlet-outlet RANTI yang tersebardi berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bandung, Cirebon, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Lampung, dan Palembang. RANTI juga hadir di berbagai pusat perbelanjaan modern seperti Citragrand Cibubur, Margo City Depok, Pejaten Village, Arion Plaza, Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cileungsi dan Duta Mall Banjarmasin.

Untuk mendekatkan diri pada konsumennya di wilayah Tangerang Selatan, kini RANTI membuka store ke-17 di Bintaro, tepatnya di Jl. Bintaro Utama, Sektor 5, Ruko Gapura Menteng 2, No. 4. Dengan konsep interior modern, elegan dan cozy, store RANTI Bintaro siap menghadirkan kenyamanan bagi customer yang ingin menikmati keindahan desain busana RANTI yang elegan dan modern, namun tetap dalam balutan busana syar’i.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 30 tahun, pengalaman ‘jatuh bangun’ RANTI sebagai sebuah brand hijab berhasil dilewati hingga akhirnya kini berkembang besar seperti sekarang. Kesuksesan RANTI tak lepas dari idealisme karya terhadap dunia fesyen busana muslim di Indonesia, khususnya negeri ini. Terbukti setelah beberapa tahun terakhir produk RANTI hanya menggunakan kain lokal Indonesia, bukan bahan impor. 

RANTI juga turut memberdayakan ibu-ibu sekitar Cianjur dan Sukabumi untuk menangani pengerjaan detail pakaian, seperti payeting, pemasangan manik-manik dan pembuatan aksesoris sesuai rancangan desain. Semua dikerjakan secara manual atau handmade.

“Inovasi dalam desain yang elegan dan eksklusif ini merupakan salah satu upaya RANTI untuk memenuhi kebutuhan berbusana serta gaya hidup kaum muslimin dan muslimah di Indonesia,” papar Yessy Riscowati, pendiri dan pemilik RANTI.

IR / Foto: Dok. RANTI