Yuhuuu Cantik, lagi-lagi Hasna kenalan sama Si Tampan yang inspiratif banget! Namanya Fajar Rezky, seorang traveler dan sering menjadi volunteer di beberapa aksi sosial. Dia juga tipe pria yang banyak bercerita dan ekspresif. Hasna seneng ngobrol dengan si jomblo tampan ini. Kamu pengen kenalan juga? Simak dulu seperti apa profil Si Tampan Hasna kali ini.

Hai apa kabar Fajar? Aktivitas apa yang sedang kamu tekuni sekarang? Coba dong diceritakan?

Alhamdulillah kabar baik, aktivitas sih masih di dunia entertainment, tapi sekarang lagi mau fokus bisnis dan bidang lain, hehehe..

 Terlihat dari postingan akun IG, kamu tipe pria yang suka traveling, sudah traveling kemana saja? Dan daerah mana yang punya kesan paling spesial?Alasannya?

Yes bener, karena traveling itu sebagian dari refreshing, kalau kita sibuk dengan pekerjaaan, traveling itu jadi hal yang penting banget. Traveling sejauh ini masih explore dalam negeri aja karena banyak banget kan tempat yang bagus di Indonesia, itu pun belum semua dijelajahi, hahaha. Tempat paling berkesan sejauh ini yang saya datangi adalah Jepang dan Labuan Bajo. Saya suka Jepang karena negaranya maju dan bersih banget dan orang-orang Jepang itu sendiri juga terkenal tertib dan disiplin, keren deh pokoknya. Terus kalau Labuan Bajo itu the best banget pantai dan pemandangannya lumayan bisa nge-refresh pikiran ya, hehehe.

Hal-hal bermanfaat apa saja yang kamu dapat selama traveling? Bisa diceritakan untuk Hasna?

Manfaat yang saya dapat bisa dapat pengalaman baru, sharing dan belajar tentang tradisi yang selalu saya kunjungi, keanekaragaman dan bahasanya, bisa cari tahu sejarah dari tempat yang saya datangi.

Kamu juga tipe pria yang sosialis dan peduli akan persoalan sekitar, apa saja pengalaman yang sudah kamu alami selama menjadi sosial influencer atau sukarelawan?

Wah, thank you! Menurut saya gak ada salahnya sebagai manusia kita harus saling peduli terhadap sekitar kita, berbuat baik itu penting. Menurut saya pengalaman yang sangat luar biasa ketika saya bisa berada dan membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa tsunami Palu, Donggala, Siji dan sekitarnya. Hati saya di sana campur aduk sedih tapi saya gak boleh ngeliatin kesedihan saat itu, karena tugas saya di sana membuat mereka bisa pulih kembali dari trauma dan saya hanya bisa menghibur mereka supaya bisa ceria tapi saat itu adalah hal yang paling bahagia buat saya karena melihat senyuman bahagia mereka seperti gak ada masalah mereka semangat banget, saya banyak belajar bersyukur dari mereka dan bangga dengan pengalaman ini.

Sebagai public figure, kamu inginnya dikenal sebagai apa? Model, MC, atau aktor? Alasannya?

Apa saja deh, aktor boleh, model juga boleh, tapi saya merasa masih biasa-biasa saja. Kalau orang beranggapan lebih ya saya sangat terimakasih atas apresiasinya.

Kamu termasuk orang yang peduli dengan penampilan gak? Apa yang biasanya kamulakukan agar terlihat tampan? Share tipsnya dong untuk Hasna..

Peduli akan penampilan itu penting banget di dunia showbiz, karena buat seorang public figure yang dijual adalah penampilan buat Sebagai cowok juga perlu perawatan, nggak hanya cewek. Tapi tetap sewajarnya saja jangan too much. Sama pinter-pinter pakai baju aja mana yang bagus dan mana yang tidak.

Perawatan diri apa yang biasa kamu lakukan? Biasanya di rumah atau ke spa?

Biasanya sih di rumah saja, sekali-sekali treatment ke klinik.

Coba deskripsikan ciri khas fashion kamu dalam tiga kata?

Simpel, nyaman, trendi.

Paling anti dengan gaya fashion seperti apa?

Anti sih gak juga, mungkin karena saya gak terlalu paham dengan fashion, jadi saya gak suka dengan fashion yang terlalu berlebihan, jadi pakai baju yang sewajarnya cowok aja.

Pernah nggak merasa salah kostum di sebuah acara? Pakai outfit apa waktu itu? Ceritain dong…

Pernah dong pastinya, hahaha, jadi awkward aja dengan yang lainnya, jadi gak nyaman gitu. Waktu itu acaranya formal, tapi saya pake baju kasual jadi beda sendiri, hehehe.

Perempuan yang #BaikdanCantik menurut kamu?

Menurut saya perempuan yang baik dan cantik itu bisa dilihat dari hati, tutur kata, perilakunya, dan cara berpikirnya.

 Perempuan yang #BaikdanCantik idaman kamu? Sebut satu nama perempuan, bisa artis, model, atau siapa aja?

Maudy Ayunda dong, hihihi. Gak tau kenapa saya suka banget, dia tipe cewek saya banget, dia manis dan pinter pula, prestasinya juga luar biasa.

Pencapaian/prestasi tertinggi yang sudah kamu dapatkan hingga saat ini dalam karier ataupun hal lain?

Saya sih gak mau terlalu berpuas diri dulu, pencapaian dan prestasi sampai saat ini sih Alhamdulillah selalu dijalanin dan disyukuri saja dan terus selalu dikejar. Alhamdulillah banyak hal target yang sudah dicapai dan masih banyak lagi yang mau diraih, mohon doanya saja yang terbaik.

Pernah nggak mengalami ‘titik terendah’ dalam hidup? Kejadian apa dan kapan?

Pernah banget awal stay di Jakarta, waktu itu punya uang pas-pasan dan ditipu orang. Terus pernah makan berhari-hari cuma mie doang, karena ngirit gak punya uang, terus nebeng tinggal dikosan teman.

Mood booster ala Fajar Rezky?

Mood booster paling nyanyi, olahraga dan shopping, hahaha!!!

Rencana dan goals kamu di tahun 2019?

Plans dan goals tahun ini berharap kerjaan diberi kelancaran terus… Aamiin! Bisa bangun rumah buat Papa dan keluarga, punya rumah sendiri di Jakarta, umroh, dan jalan-jalan ke luar negeri sama keluarga.

Yang mau jadi social influencer seperti Fajar Rezky, kamu bisa belajar berbuat baik mulai dari hal-hal kecil. Coba deh kepoin IG @fajarezky yang inspiratif!

 

IR / Foto: Instagram @fajarezky